Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Aceh

Biografi Profil Biodata Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi AcehLima Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Asal Aceh berkesempatan bertemu ibu Wakil Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati di Kediamannya Banda Aceh, Selasa 9 Januari 2018. Setelah pertemuan tersebut Istri Wakil Gubernur Aceh didampingi Ketua Dewan Kesenian Aceh (DKA) Nurmaida Atmaja melepas secara simbolis kelima putra/putri terbaik Aceh tersebut untuk mengikuti Konstestan LIDA di Jakarta (15 s.d 16 Januari 2018).

Peserta Liga Dangdut Indonesia Daerah Provinsi Aceh :

1. Ananda Muslian
2. Bambang Prawira
3. Ellisa Salsanabila
4. Lia Fitriani
5. Taufiqur Rahman

Kelima konstestan LIDA tersebut diantaranya Taufiqurrahman (Pidie Jaya), Bambang Prawira (Kota Langsa), Ananda Muslian (Aceh Tamiang), Ellisa Salsanabila (Aceh Tengah) dan Lia Fitriani (Kota Banda Aceh). Istri Wakil Gubernur Aceh ini berharap putra/i Aceh ini bisa mengharumkan nama Aceh dan membawa nama baik Aceh di Tingkat Nasional. “Saya bangga kepada putra putri Aceh yang mempunyai semangat juang yang tinggi untuk terus berprestasi,” kata Dyah Erti Idawati.

Dyah Erti Idawati menghimbau agar semua pihak mendukung dan membantu kelancaran dalam persiapan kontestan menuju panggung LIDA yang akan ditanyangkan secara live di Indosiar. Sementara itu Ketua DKA Nurmaida Atmaja, menyebutkan kelima peserta tersebut merupakan hasil audisi yang digelar di Banda Aceh beberapa waktu lalu. Kemudian kelima putra/putri terbaik Aceh ini akan bersaing dengan peserta lainnya di Jakarta. “Kita berharap masyarakat Aceh mendukung sepenuhnya, ini juga sebagai ajang promosi Aceh di level nasional,” tutur Nurmaida.