Ridwan Naibaho Sumut Liga Dangdut Indonesia

Biografi Profil Biodata Ridwan Naibaho wakil Sumatera utara Liga Dangdut Indonesia 2018Ridwan Naibaho jadi juara di konser nominasi provinsi Sumatera Utara Sumut Liga Dangdut Indonesia 2018 dan berhak mewakili Sumatera Utara melawan peserta dari provinsi lainnya. Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumatera Utara, Imam Syafii Simatupang, dampingi Ridwan untuk pamit dan minta doa restu dari Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Ridwan berangkat menuju Jakarta pada hari ini Rabu (10/1), dan pada hari Kamis (11/1) salah seorang Perwakilan dari Tapteng Ridwan Naibaho tampil dalam rangka Hari Ulang Tahun Indosiar Tahun 2018.

Bupati Bakhtiar, didampingi Wakilnya Darwin Sitompul menerima Audensi Ridwan dan Arfiani yang akan mengikuti Liga Dangdut di Indosiar. Ridwan Naibaho dan Arfiani Simanjuntak beserta kedua orang tuanya, Selasa (9/1-2018) di Ruang Kerja Bupati Tapteng di Pandan. Bupati Tapteng memberikan dukungan dan Support Keikutsertaan Ridwan dan Arfiani dalam Liga Dangdut Indonesia 2018 di Indosiar.”Saya berharap, agar ananda berdua menorehkan prestasi, mengharumkan nama baik Kabupaten Tapteng diajang Liga Dangdut Indosiar. Dan perlu saya tekankan, untuk mencapai Keberhasilan butuh kerja keras disertai do’a”. imbuh Bupati Bakhtiar.



Biografi Profil Biodata Ridwan Naibaho wakil Sumatera utara Liga Dangdut Indonesia 2018Yang utama, lanjut Bupati, senantiasa rendah hati, inilah salah satu kunci keberhasilan.”Kiranya ananda berdua sukses pulang ke Tapteng membawa hadiah sebagai Pemenang. Dan sekiranya nanti sukses menjadi Artis Top tetaplah rendah diri. Ingat kampung halaman, dan jauhkan diri dari Narkoba”. saran Bupati. Selanjutnya disarankan Bupati, dalam Liga Dangdut Indosiar, tentu untuk menentukan pemenang menggunakan sistem vote melalui kirim SMS.”Untuk itu, kami mengajak dan berharap kepada Anggota DPRD Tapteng yang turut hadir bersama kita, KNPI Tapteng, Dewan Kesenian Tapteng, dan seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah mendukung Ridwan dan Arfiani di Liga Dangdut yang akan ditanyangkan di Indosiar”. kata Bupati.

Kita sangat layak mendukungnya, kata Bupati berharap. “Mudah-mudahan Ridwan dan Arfiani akan mengharumkan nama Kabupaten Tapanuli Tengah, daerah yang kita cintai ini, di tingkat Nasional”. ujarnya, Sementara itu, Ketua Dewan Kesenian Tapteng, Imam Syafii Simatupang dalam laporannya kepada Bupati Tapteng, kedepan KNPI bersama dewan kesenian Tapteng untuk memperkenalkan dan mendukung dengan menggelar panggung seni di Pantai Bosur, bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Tapteng. Sekedar untuk diketahui, Ridwan Naibaho dan Arfiani Simanjuntak, Warga Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri Tapteng, telah terpilih dari lima duta dangdut Provinsi Sumatera Utara yang akan tampil di Liga Dangdut Indonesia 2018. #Lihat pula : Arif Firman Lida wakil Sumatera Barat