Bu Dendy Nyoklat Klasik & Pelakor Nylla Nylala

Biografi Profil Biodata Bu Dendy Nyoklat Klasik dan Nylla Nylala - Definisi Pelakor AdalahVideo Ovie memarahi pelakor sambil melemparkan sejumlah uang jadi viral. Ovie adalah istri dari pak Dendy yang belakang terciduk berselingkuh dengan pelakor bernama Nyla. Pak Dendy ketahuan mengirim sejumlah uang kepada Nyla untuk membuat rumah. Ovie yang geram dengan kelakuan suami dan teman dekatnya itu lantas mempermalukan Nyla dengan cara yang tak terduga.

Dengan nada tinggi dan suara yang ngos-ngosan, Ovie atau sekarang terkenal dengan sebutan bu Dendy itu melempari sejumlah yang ke Nyla yang hanya tertunduk malu. Bu Dendy dan Pak Dendy ternyata adalah pemilik dari merek dagang minuman Nyoklat Klasik Tulungagung. Tak heran jika Pak Dendy rawan didekati oleh wanita lain yang menginginkan hartanya. Namun Bu Dendy marah karena kesuksesan yang dimili mereka sekarang adalah hasil kerja keras keduanya.

Bu Dendy mengatakan dalam video "Tanpa aku, pak Dendy tidak mungkin bisa seperti sekarang." Ia terus memarahi Nyla sambil melempari uang Rp 100 an dalam jumlah yang banyak. Karena aksinya ini, Bu Dendy menjadi trending topic di twitter. Tak tanggung-tanggung, Bu Dendy jadi trending topic nomor 1 di Indonesia. Banyak netizen yang menuliskan cuitan dan membuat meme kocak untuk mengomentari aksi Bu Dendy ini. Beberapa netizen malah ingin menjadi pelakor Pak Dendy karena ingin disawer oleh Bu Dendy.