Danya Khalifi dan Nassar Fahad Ahmad Sungkar

Biografi Profil Biodata Danya Khalifi Wanita Cantik Danyakhalifi Calon Istri NassarDanya Khalifi adalah penyanyi dangdut wanita cantik yang disebut-sebut telah mengisi hati dan dikabarkan mejadi kekasih baru Nassar KDI dan bahkan berencana untuk menikah tahun ini. Danya menuliskan keterangan bahwa dirinya adalah seorang penyanyi, pembawa acara, dan penyuka traveling dalam akun instagramnya.

Isu kedekatan Danya dan Nassar bermula, dari postingan akun Instagram pria pemilik nama asli, Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu. Nassar telah beberapa kali mengunggah gambar saat bersama Danya. Lalu pada Sabtu (3/2/2018), Nassar kembali menunjukkan kedekatannya dengan wanita itu. Soimah, mengungkapkan, sahabatnya itu telah menemukan jodohnya. Namun, ia masih merahasiakan siapa calon istri Nassar. Nassar pun menyahut jika dirinya berencana menikah tahun ini.



Nassar sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sosok wanita. Nassar menyebut wanita yang dekat dengan dirinya sebagai Putri Impian. Banyak warganet penasaran dengan kabar kedekatan Nassar dan sosok wanita berparas cantik itu. Wanita yang dimaksud tengah dekat dengan Nassar bernama Danya Alkhalifi. Sejumlah warganet justru meyakini jika hubungan Nassar dan Danya hanya gimmick. Setahu mereka, Danya adalah model di video klip terbaru Nassar judul lagunya Putri Impian. - Danyakhalifi