Ensa Cosby Bill Cosby Meninggal Renal Disease

Biografi Profil Biodata Ensa Cosby Putri Bill Cosby Renal meninggal DiseaseEnsa Cosby, putri Bill Cosby, meninggal dunia pada usia 44 tahun. Putri Bill Cosby, Ensa, meninggal karena penyakit ginjal, juru bicara Cosby Andrew Wyatt mengatakan kepada CNN.
Dia berusia 44 tahun. "Keluarga Cosby mengucapkan terima kasih banyak atas doa mereka atas Ensa tercinta dan cantik mereka," demikian sebuah pernyataan dari keluarga yang diperoleh CNN.

Ensa Cosby menyuarakan dukungan kuat untuk ayahnya setelah dia dituduh melakukan penyerangan, dengan mengatakan bahwa dia yakin dia tidak bersalah. Mei lalu, Ensa dan adiknya Erinn merilis pernyataan audio untuk mendukung ayah mereka yang terkenal. Terlepas dari ketenaran ayahnya, Ensa Cosby menjalani kehidupan yang jauh dari sorotan. Dia adalah satu dari lima anak yang lahir dari aktor superstar dan istrinya, Camille. Anak laki-laki satu-satunya, Ennis, dibunuh pada usia 27 pada tahun 1997 selama usaha perampokan yang gagal. Rencana pemakaman Ensa belum diumumkan.