Girls Squad - Geng Para Artis dan Selebritis

Biografi Profil Biodata Girls Squad - Geng Para Artis dan SelebritisGeng artis belakangan kian menjamur. Terdiri dari nama-nama yang sudah tak asing di telinga, deretan figur publik berwajah cantik ini membentuk grup-grup tertentu. Dari sekian banyak, Girls Squad yang kali pertama memproklamasikan diri. Namun sayang, setelah bulan-bulan, ada kabar kurang mengenakkan yang menerpa geng Girls Squad, di mana di dalamnya ada nama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tersebut. Kabar ini jadi buah bibir publik, lantaran unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Biografi Profil Biodata Girls Squad - Geng Para Artis dan SelebritisAda apa dengan Girls Squad? Begitulah kalimat yang tertera di slide paling depan unggahan tersebut. Sementara di bagian kedua berupa video, slide ketiga dan keempat unggahan tersebut hanya memuat foto dari member Girls Squad. "Ada yang aneh nggak?" tulis admin akun gosip tersebut di keterangan foto. Tanya itu pun sontak membuat penghuni jagat maya penasaran. Apalagi, keterangan foto selanjutnya menyindir kemungkinan bubarnya Girls Squad. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada salah satu geng artis tersebut?

Biografi Profil Biodata Girls Squad - Geng Para Artis dan SelebritisLewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, kabar bakal bubarnya Girls Squad gencar terdengar. Disebutkan, pecahnya persahabatan para sosialita ini karena ada konflik antarpersonel salah satu geng artis tersebut. Di kolom komentar, warganet riuh menyebut bila Chacha Frederica dan Karenina Sunny adalah dua orang yang tengah terlibat konflik. Pasal, dalam video singkat yang diunggah, keduanya tak terlihat berfoto bersama, bahkan terkesan menjauh dari satu sama lain. - Selengkapnya di Liputan6