Kerenina Sunny Halim dan Chacha Frederica

Biografi Profil Biodata Kerenina Sunny Halim dan Chacha FredericaKerenina Sunny Halim (juga dipanggil Karenina atau Nina; lahir di Jakarta, 13 Juni 1986), adalah Miss Indonesia 2009 yang merupakan wakil dari DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2009 di Afrika Selatan pada bulan November-Desember tahun yang sama. Kerenina merupakan keturunan campuran, Ibunya berasal dari Montana, Amerika Serikat dan ayahnya dari Bandung, Indonesia. Dia memiliki lima saudara, salah satunya adalah salah seorang selebriti terkenal di Indonesia, Steve Emmanuel, yang telah membintangi beberapa judul sinetron televisi.

Kerenina menjalani home schooling saat kecil hingga remaja, dan pada tahun-tahun remajanya ia aktif berpartisipasi dalam beberapa proyek kemanusiaan di seluruh kepulauan Indonesia. Pada usia 22 tahun, Kerenina telah menerima 6 ijazah untuk studi kuliahnya, di bidang Hubungan Masyarakat, Sales and Marketing, Primary Teaching, Ekonomi, Seni Pertunjukan, serta Musik dan Seni,[4] yang semuanya diterbitkan oleh Christian Vocational Academy, lembaga pendidikan jarak jauh.

Biografi Profil Biodata Kerenina Sunny Halim dan Chacha FredericaWynne Frederica atau Chacha Frederica (lahir di Jakarta, 8 November 1989; umur 28 tahun) adalah pemain sinetron berdarah Belanda-Tionghoa-Jawa. Sudah puluhan sinetron telah ia bintangi dan ia lebih sering mendapat peran-peran orang jahat. Kisah Sedih Di Hari Minggu adalah sinetron yang mengangkat namanya. Sekarang dia berkuliah di Swiss German University (SGU) di BSD Tangerang jurusan Bussiness Administration.

Biasa menampilkan kekompakan, geng sosialita yang terkenal dengan gaya mewahnya, Girls Squad dikabarkan bermasalah. Bahkan tak sedikit yang menduga geng para wanita glamor ini akan bubar. Anggapan itu menguat setelah netter melihat foto anggota Girls Squad yang tengah merayakan ulang tahun. Saat itu memang anggota Girls Squad masih belum lengkap. Terlihat ketika hendak berfoto bersama, Karenina Sunny yang duduk seorang diri tak diajak. Kemudian Nina, sapaan akrabnya, langsung meminta untuk ikut berfoto. Namun saat Miss Indonesia 2009 tersebut ingin ikut berfoto, Chacha Frederica langsung memperlihatkan sikap dingin dan males. Kemudian tanpa basa-basi, Chacha langsung menyingkir sebelum foto dimulai. Belakangan Chacha buka suara soal sikapnya itu.