Mawan Hermawan Duta Dangdut Wakil Sulteng

Biografi Profil Biodata Mawan Hermawan juara Wakil Sulawesi tengah Duta liga Dangdut IndosiarMawan atau Hermawan yang mengikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia (LDI) dan berhasil lolos sebagai perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Hermawan atau yang akrab di sapa Mawan, meminta dukungan masyarakat Sulteng Khususnya Kabupaten Parigi Moutong untuk berkompetisi di ajang tersebut.

Pria asal Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong ini, bersama dengan ratusan peserta lainya, mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh salah satu Stasiun Televisi Nasional di Kota Palu dan lolos ke babak berikutnya, hingga akhirnya menjadi salah satu dari lima peserta yang terpilih sebagai perwakilan Provinsi Sulteng di LDI.

Dari lima perwakilan Provinsi Sulteng, selanjutnya akan berkompetisi di jakarta yang akan disiarkan langsung di Stasiun televisi penyelenggara LDI tersebut. Hingga menjadi satu yang terbaik yang akan mewakili Provinsi Sulteng melalui dukungan polling SMS. Satu orang yang terpilih untuk mewakili Provinsi Sulteng akan berkompetisi lagi melawan Perwakilan dari 34 Provinsi lainnya.

Melalui akun Media Sosialnya, Mawan meminta kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Parigi Moutong untuk terus mendukungnya, sebab kelima peserta perwakilan Sulteng semuanya memiliki talenta menyanyi dangdut yang luar biasa, karena melalui proses seleksi yang ketat tanpa ada tendensi sedikitpun. Sebelumnya juga, dari kelima peserta LDI perwakilan Sulteng, Mawan terpilih sebagai utusan sulteng untuk menghadiri Konser Raya pada ulang tahun Stasiun Televisi penyelenggara LDI tersebut dan mengikuti Konser Selamat datang.