Nikolas Cruz - Parkland Florida School Shooting

Biografi Profil Biodata Biography Nicholas Cruz or Nikolas Cruz - Parkland Florida School ShootingNicholas Cruz atau Nikolas Cruz 19 tahun Seorang mantan mahasiswa melepaskan tembakan tembakan di sebuah sekolah tinggi di Florida pada hari Rabu, menewaskan sedikitnya 17 orang dewasa dan anak-anak, kata pihak berwenang. Marjory Stoneman Douglas High School, sebuah sekolah umum yang terdiri dari sekitar 3.000 siswa di luar Boca Raton.

Nikolas Cruz dikeluarkan karena alasan disipliner yang tidak ditentukan. Dia akan hadir di pengadilan hari Kamis. Penembakan tersebut, yang merupakan salah satu dari 10 penembakan massal paling mematikan dalam sejarah AS modern, menghidupkan kembali perdebatan mengenai kontrol senjata sementara politisi Amerika menyampaikan belasungkawa mereka. Penegakan hukum menanggapi laporan penembakan di Marjory Stoneman Douglas High School sesaat sebelum jam 3 sore dan menghadapi pemandangan yang kacau.

Biografi Profil Biodata Biography Nicholas Cruz or Nikolas Cruz - Parkland Florida School ShootingPenyidik ​​yakin tersangka menarik alarm kebakaran untuk menarik orang keluar dari ruang kelas dan meningkatkan jumlah korban, kata seorang sumber penegak hukum kepada CNN. Tapi sekolah itu sudah memiliki latihan api di awal hari, menyebabkan beberapa orang menganggapnya sebagai alarm palsu.

Sementara beberapa meninggalkan gedung, yang lainnya mencari perlindungan di ruang kelas saat sekolah tersebut masuk ke dalam kantung dan pria bersenjata itu terus mengamuk. Beberapa siswa, yang takut akan hidup mereka akan segera berakhir, mengirim sms ke orang yang dicintai; yang lain menggunakan ponsel mereka untuk berbagi rekaman mengejutkan pembantaian di media sosial.

Seorang guru mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan keluar dari gedung setelah alarm kebakaran saat anggota staf lain mengatakan kepadanya bahwa situasinya adalah kode merah - seorang penembak aktif. Melissa Falkowski kembali ke kelas dan bersembunyi di lemari dengan 19 siswa dari kelas surat kabar selama hampir 40 menit.