Nuryin Oktaviyanti - Satpam Cantik Surabaya

Biografi Profil Biodata Nuryin Oktaviyanti - Satpam Cantik SurabayaNuryin Oktaviyanti Satpam Cantik Surabaya yang Viral di Medsos kebanjiran Tawaran Endorse hingga Pemotretan. Seorang petugas keamanan di BSM Darmo Surabaya menjadi sosok yang viral di media sosial dua pekan ini. Bukan karena kekuatannya, satpam yang satu ini justru viral karena kecantikannya. Wanita bernama Nuryin Oktaviyanti (27) bahkan mengaku kebanjiran tawaran endorse maupun pemotretan melalui akun instagramnya @nuryinoktav.

Tawaran endorse maupun pemotretan yang diterima oleh wanita yang disapa Vivi ini, satu di antaranya berupa produk hijab. Hampir setiap hari, Vivi menerima sebanyak 200 pesan di Instagramnya. Bahkan, followernya yang ia rasa selama 3 tahun baru mencapai seribu pengikut kini naik hingga enam kali lipat. "(Tawaran endorse) Ada di Surabaya juga Bandung. Namun, saya lebih memilih di Surabaya karena mengingat masih ada pekerjaan," kata Vivi, yang juga menjadi salah satu mahasiswa di Perguruan Tinggi di Surabaya.

Selain itu, perubahan juga dirasakan oleh Vivi saat berada di luar bersama keluarganya. "Di beberapa tempat misalnya di tempat makan. Itu ada yang menyapa 'Oh ini yang viral itu, yang masuk LINE Today, instagram, maupun Youtube'. Menyapa saya 'Halo, mbak'," ungkapnya. Tak hanya itu, Vivi mengatakan saat mengunjungi sekolah anaknya, orangtua dari teman-teman anaknya menjulukinya sebagai mama viral. "Dulu dipanggil Mama Vivi, sekarang sejak sudah viral di dunia internet dipanggil Mama Viral," ungkapnya sambil tertawa. Meski sudah viral di dunia internet, Vivi malah merasa malu karena ia merasa sudah tidak muda lagi dan tidak ada yang dibanggakan kepada dirinya.