Viola Maria Bule Cantik Istri Daniel Mananta

Biografi Profil Biodata Viola Maria Bule Cantik Istri Daniel ManantaViola Maria Bule Cantik Istri Daniel Mananta host Indonesian Idol yang terkenal cuap-cuapnya ini ternyata punya rahasia yang selama ini ditutup dari publik. Selama ini pembawa acara Daniel Mananta selalu menolak berbicara tentang kehidupan pribadinya, termasuk tentang sosok istrinya. Namun, Armand Maulana dalam Top 10 Indonesian Idol 2018, Senin (12/2/2018), justru membocorkan identitas istri Daniel.
 

Biografi Profil Biodata Viola Maria Bule Cantik Istri Daniel ManantaCeletukan Armand Maulana mengatakan "Kan istri lo juga bule," kata Armand dalam acara tersebut yang membuat Daniel langsung berusaha membungkam Armand. "Eh, sshht!," ujar Daniel. Ia pun engalihkan pembicaraan, Daniel bertanya pada Ari Lasso. "Kalau Ari Lasso punya teman bule enggak?" tanya Daniel. 

"Punya satu, istri kamu," ujar Ari, yang membuat Daniel menjadi semakin salah tingkah. "Sudahlah, selama ini gue berusaha menutupi, tapi ya sudah lah, " ujar Daniel pasrah. "Kenapa ditutupin, itu kan kebahagiaan? Kenapa mesti ditutupin? Kamu enggak bahagia?," timpal Ari Lasso lagi.

Lalu siapa istrinya? Dialah Viola Maria yang berhasil menaklukkan hati Daniel Mananta. Dalam akun Instagramnya, Viola juga menambahkan nama Mananta di belakang namanya. Viola Maria Bule Cantik Istri Daniel Mananta host Indonesian Idol yang terkenal cuap-cuapnya ini ternyata punya rahasia yang selama ini ditutup dari publik.


Biografi Profil Biodata Viola Maria Bule Cantik Istri Daniel Mananta Selama ini pembawa acara Daniel Mananta selalu menolak berbicara tentang kehidupan pribadinya, termasuk tentang sosok istrinya. Namun, Armand Maulana dalam Top 10 Indonesian Idol 2018, Senin (12/2/2018), justru membocorkan identitas istri Daniel.