Peni Farnita Saputri - Bernaldi Kadir Djemat

Biografi Profil Biodata Peni Farnita Saputri - Zumi Zola - Aldi Bernaldi Kadir DjematPeni Farnita Saputri adalah istri dari Aldi atau Bernaldi Kadir Djemat. Pada pertengahan Januari 2012, Peni Farnita Saputri resmi menggugat cerai Aldi Djemat yang terdaftar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun tak sekali pun pihak Aldi menghadiri sidang perceraian hingga keduanya diputus cerai pada tanggal 7 Februari 2012. Hak asuh anak jatuh ke tangan Peni Farnita Saputri.

Tak terima, Aldi menyatakan keberatan karena keduanya diyakini sudah sepakat soal hak asuh jatuh ke tangan Aldi. Peni Farnita Saputri jarang bertemu. Pada saat anaknya berulang tahun, Peni Farnita Saputri mengirim kirim kue ulang tahun tetapi tidak ada usaha dari Aldi untuk meneleponnya. Beberapa kali saya hubungi, tidak pernah diangkat.



Jika ditanya mengenai hubungan dengan Zumi Zola, Peni Farnita Saputri tak mau berkomentar banyak. Menurutnya, ia diminta diam oleh mantan suaminya. Peni Farnita Saputri mengaku bahwa hubungannya dengan Zumi Zola hanya sebatas urusan bisnis terkait dengan rencana investasi mesin pengolahan kelapa sawit di Jambi. Aldi mengaku mengetahui perselingkuhan istrinya lewat aplikasi pesan instan Blackberry Massanger atau lebih populer dikenal BBM. Dia juga menuturkan saat ingin melihat isi BBM tersebut, istrinya sempat melemparnya menggunakan asbak.