Sartika Sebatik Wakil Kaltara Liga Dangdut 2018

Biografi Profil Biodata Sartika Sebatik Wakil Kaltara Liga Dangdut IndonesiaSartika wanita yang berasal dari Kabupaten Nunukan Kec. Sebatik dinyatakan lolos hasil seleksi yang sudah diumumkan saat mengikuti audisi di Royal Tarakan Hotel, jalan Mulawarman No.18 Tarakan, Provinsi kaltara. Sartika dengan nomor urut : TAR 0235 tak sia – sia perjalanan melewati laut yang di jangkau dalam perjalanan selama 3 jam ini. Sartika Warga perbatasan ini di kabarkan lolos dalam audisi di kaltara direncakan akan berangkar ke jakarta untuk mengikuti Lida (Liga Dangdut Indonesia) tahun 2018.

Sartika sebelumnya sudah dikenal sebagai penyanyi pangung di saat acara Nikahan di daerah sebatik perbatasan Indonesia – Malaysia, sosok sartika dikenal dengan orang yang sederhana. Dalam waktu dekat waktu ini Sartika berangkat ke jakarta tampil di liga Dangdut indonesia. Dengan adanya info lolos Seleksi Audisi tersebut, sartika sanggat bersyukur dengan penuh harapan kedepan nya harus giat belajar di dunia tarik suara tak lepas dari doa untuk kesuksesan kedepan nya demi keluarga dan kedua orang tua. Berharap untuk sukses bisa menjadi penyanyi dangdut yang bisa menciptakan sebuah lagu dari salah satu peroduser musik indonesia dan bisa di kenal di kalangan masyarakat indonesia.

Berikut Nama-Nama Seleksi Audisi Yang di Terima di Liga Dandut Indonesia (KALTARA) Kalimantan Utara :

1. IKE YUNITA SARI
2. KARTINA
3. RAHMAT HIDAYAT
4. SAMSUL BAHRI
5. SARTIKA

Salah satu finalis dari Kalimantan Utara adalah SARTIKA, Putri kelahiran Toli-toli Bangkir Dampal Sulawesi Tengah dan besar di Sebatik Kabupaten Nunukan ini, terpilih sebagai finalis Liga Dangdut, Setelah melalui audisi dan menyingkirkan ribuan peserta dari 5 kabupaten/kota di Kaltara. Sartika berharap dapat mengharumkan Kalimantan Utara dan tempat kelahirannya, di ajang bergengsi tersebut. Sartika sangat berharap Perwakilan dari Kalimantan Utara, Sebatik Kabupaten Nunukan ini, Tentunya bisa menjadi bintang dan menjadi kebanggaan Kaltara di Liga Dangdut Indosiar melalui dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Utara dan seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada. Cara mendukungnya adalah : Ketik LIDA ( SPASI ) SARTIKA Kirim Ke 97288.