Vicky Tunuu Wakil Sulut di Liga Dangdut Indosiar

Biografi Profil Biodata Vicky Tunuu Wakil Sulut di Liga Dangdut IndosiarVicky Tunuu Daipaha, pemuda berumur 25 tahun ini, mampu mengharumkan nama Bumi Nyiur Melambai, dalam kompetisi LIDA yang nantinya digelar live di Indosiar, pada 23 Februari, mendatang. Penggemar dangdut di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Kota Manado, patut berbangga. Pasalnya, dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar salah satu TV Swasta Nasional, Sulut bisa mendistribusikan generasinya dalam kompetisi tersebut.

Perjuangan, menggaungkan irama musik dangdut yang dilakoni pria kelahiran Manado 6 Oktober 1992 ini, hingga tembus audisi LIDA pada 2017 lalu, tak terlepas dari komitmennya membumikan lagu dangdut di Sulut hingga ke tingkat Nasional. Vikcy yang mengidolakan Nazar sebagai kiblatnya dalam membawakan lagu dangdut, menjelaskan. Niatnya, mengikuti kompetisi LIDA tak lain ingin lebih memperkenalkan musik dangdut terutama pada masyarakat Sulut.

“Kita ketahui, musik dangdut di Sulut memang kurang diminati, terutama kalangan generasi muda. Nah, sekiranya lewat kompetisi LIDA ini, dangdut bisa lebih populer disemua generasi. Mengingat, genre musik dangdut begitu merdu dan syahdu, apa lagi iramanya mampu membuat suasana menjadi syahdu ketika didengar,” tandasnya.

Vicky berharap dan memohon restu masyarakat Sulut terutama di Kota Manado, kiranya bisa mendukungnya sehingga lolos dalam audisi yang akan ditayangkan langsung di Indosiar pada 23 Februari, nanti. “Kiranya rakyat Sulut bisa mendukung saya, dalam kompetisi tersebut. Caranya yakni ketika LIDA spasi VICKY kirim ke 97288. (LIDA VICKY 97288),” harapnya.