Harini Merly Betrix Sondakh Miss Sulut 2018

Biografi Profil Biodata Harini Merly Betrix Sondakh Juara Miss Sulawesi Utara 2018Harini Merly Betrix Sondakh Perempuan berusia 22 tahun itu masih tercatat sebagai mahasiswi aktif jurusan Administrasi Bisnis Internasional Universitas Sam Ratulangi, Manado. Bicara soal talenta yang dimiliki, bisa dibilang Harini merupakan sosok yang multitalenta. Bagaimana tidak, pemilik tinggi badan 165 cm dan berat badan 51.1 kg ini bisa bernyanyi, menari, dan yang menarik adalah bermain kolintang.

Tak ayal bila ia juga merangkap sebagai guru kolintang. Kebolehannya dalam bermain kolintang pun sempat ia tampilkan dalam fast track talent saat karantina. Perihal kemampuan berolahraga, Harini sangat menyukai basket. Bila mengintip sejumlah foto di akun Instagram pribadinya @harinisondakh, Anda bisa melihat betapa aktifnya Harini dalam bermain basket.

Tak hanya sporty, perempuan berambut panjang ini rupanya juga berprestasi dalam ajang kontes kecantikan daerah. Ia pernah menjuarai Nyong dan Noni Sulawesi Utara, Wakil 2 Noni Sulawesi Utara 2013, Raeroe Ambassador 2016, dan Duta Mahasiswa Genre Tingkat Nasional Wakil 1. Dengan kemampuan berbahasa Inggris yang baik, mampukah Harini Sondakh menyandang titel dan mahkota Miss Indonesia 2018? Well, kita tunggu saja ya jawabannya pada Kamis, 22 Februari mendatang.

Pastikan untuk memberikan dukungan kepada Harini melalui SMS dengan cara ketik MI (spasi) SULAWESI UTARA kirim ke 95151. Voting akan ditutup pada malam final. Dalam momen istimewa tersebut, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Mereka adalah Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016). Acara malam puncak Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh Jaz, Gloria Jessica, HiVi, dan Virgoun.