Dean Fujioka Tatsuo Aktor Ganteng Jepang

Biografi Profil Biodata Dean Fujioka Wikipedia Aktor Ganteng Jepang Nikahi Wanita IndonesiaTatsuo Fujioka Fujioka Tatsuo , lahir pada 19 Agustus 1980), lebih dikenal dengan nama Dean Fujioka Dīn Fujioka , yang bergaya sebagai DEAN FUJIOKA ) , adalah seorang aktor, musisi, model, sutradara, artis Amerika kelahiran Jepang, penyiar radio. Dia adalah bakat Amuse, Inc. Dean menikahi seorang wanita Indonesia bernama vanina amalia hidayat yang merupakan keturunan Tionghoa. Awalnya mereka bertemu di Taiwan, menjalin hubungan cinta dan akhirnya menikah tahun 2012.

Dean Fujioka lahir di Seattle, Washington , Amerika Serikat untuk orang tua dari Fukushima , Jepang . Bergerak bersama keluarganya, ia dibesarkan di Tokyo dan Prefektur Chiba . Meskipun dia multibahasa (fasih berbahasa Jepang , Inggris , Kanton , Mandarin Standar ) dan melakukan debut pertamanya di bidang kebudayaan China, namun dia telah mengklarifikasi beberapa wawancara dan variasi menunjukkan bahwa orang tua dan kakek neneknya adalah orang Jepang, yang dulu bekerja atau tinggal di mancanegara. Dibesarkan di keluarga seperti itu, ia tumbuh bertekad untuk menjelajahi dunia dengan matanya.

Biografi Profil Biodata Dean Fujioka Wikipedia vanina amalia hidayat Wanita IndonesiaTak banyak orang Indonesia yang bisa menikah dengan artis dari negara lain. Namun tahukah kamu jika ada wanita bernama Vanina Amalia Hidayat yang berhasil merebut hati seorang artis populer Jepang? Tak banyak yang tahu memang, karena Vanina bukan sosok publik figur di Indonesia. Anyway, pria yang menikahi Vanina adalah Dean Fujioka. Di Jepang, sosok Dean sangat populer, terlebih karena Ia adalah sosok yang sangat multi-talenta. Mulai dari main film, nyanyi, jadi model, penyiar radio hingga sutradara, semua bisa dilakukannya. Dia atas itu semua, Dean ganteng banget!

Sebelum terkenal di Jepang, Dean sebenarnya malah lebih dulu jadi idola di Hong Kong dan juga Taiwan. Ya, pria yang lahir di Seattle, Amerika itu awalnya memulai karir sebagai seorang model di Hong Kong. Sebuah majalah fashion lalu menyalurkan bakatnya ke dunia akting. Selain sibuk dengan akting, Dean sebenarnya sudah mulai menekuni dunia musik. Tahun 2008, pria yang fasih menggunakan banyak bahasa itu datang ke Jakarta, Indonesia untuk berkolaborasi dengan DJ bernama Sumantri demi lagu-lagunya.