Biodata Dylan Sada - Model Indonesia di Amerika

Biografi Profil Biodata Dylan Sada meninggal dunia Model Indonesia Berkarier di AmerikaDylan Sada yang bernama asli Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja kelahiran 28 Mei 1984 adalah seorang model asal Indonesia yang kini tengah berkarier di industri model di Amerika Serikat. Dylan mengungkapkan bagaimana kehidupan dirinya saat pertama kali pindah ke New York. Dalam video interview tersebut, dirinya mengatakan bahwa hal yang pertama dilakukan saat dirinya pindah ke New York adalah berpesta. Saat berpesta Dylan menjalin networking bersama orang-orang baru yang ditemuinya saat pesta berlangsung.

Menurut Dylan, networking merupakan salah satu kunci penting untuk memperluas jaringan serta membuka jalan terhadap suatu hal baru yang menarik untuk dilakukan. Dalam video wawancara tersebut, dirinya juga bercerita akan project pertama yang membawa dirinya ke dunia modeling. Selain itu, ia juga bernostalgia dengan bercerita bagaimana dirinya mulai menggeluti dunia digital dan mengungkapkan objek favorit apa saja yang gemar ia posting dalam media sosial miliknya.

Model dan fotografer asal Indonesia, Dylan Sada babak belur diduga dihajar oleh sang kekakasih. Dari akun Instagram pribadinya @dylan_sada, ia menggungah video dan foto mengenai kronologi tindak kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya, Senin (5/3/2018). Digital aktivis yang gemar bergaya nyentrik ini menunjukkan beberapa bagian tubuhnya yang terluka hingga memar akibat kekerasan yang ia alami. Model berwajah unik ini menulis caption panjang di video dan foto yang ia unggah. Ia sengaja memosting kejadian kekerasan yang mengerikan itu agar perempuan-perempuan lain tikad bernasib sama seperti dirinya.

Model cantik Indonesia yang berkarir di New York, Amerika Serikat, Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia pada Senin (9/11/2020). Dylan Sada yang memiliki nama lengkap Aldila Wulandari meninggal pada hari ini pukul 7 waktu setempat. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian dari model berusia 36 tahun tersebut.