Biodata Para Pemenang Juara Byarr Indonesia 2020

Biografi Profil Biodata Para Pemenang Juara Byarr Indonesia 2020Sonya peserta asal Papua menjadi pemenang pertama ajang pencarian bakat Byarr Indonesia 2020. Sonya berhasil mengalahkan 20 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dan tampil penuh pujian di Grand Final Byarr Indonesia 2020 dengan membawakan lagu "Harus Bahagia".

Sementara itu, Maria Ella Jelaha asal Ruteng Kab. Manggarai. NTT adalah Juara Paling Inspiratif Byaaar Indonesia 2020 yang disiarkan SCTV. Ela Jelaha, dalam penampilannya sangat membanggakan penggemarnya dipelosok NTT lebih khususnya Manggarai.

Nurul Fadhila Faradhibah mewakili Sulteng berhasil keluar sebagai juara favorit juri dalam ajang Byarr Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB di stasiun televisi SCTV.

Sebelumnya, Byarr Indonesia telah menyisir bakat ribuan peserta dari 16 provinsi di Indonesia. Sesuai jadwal, finalis selanjutnya masuk 10 hari karantina di Jakarta. Dari 20 finalis itu akan dipilih yang terbaik oleh juri-juri andal dibidangnya.

1. Banten – Nariah
2. Bangka Belitung – Agness Oktafirina
3. DKI Jakarta – Juni Isnaini
4. Jawa Barat – Putri Efandari, Yusuf Hamdani
5. Jawa Tengah – Lorencia Winda
6. Jawa Timur – Rizaldy Rizki Nanda
7. Kalimantan Barat – Christina Wulandari, The Ranger
8. Kalimantan Timur – Intan Dewi Karina
9. Lampung – Hi-5
10. Maluku – Risman Alileurina, Laipose
11. NTT – Krensensianus, Maria
12. Papua – Sonya Margaretha
13. Sulawesi Selatan – Nifsu Syahrini
14. Sulawesi Tengah – Nurul Fadilah Faradiba
15. Sumatera Selatan – INA Dance
16. Sumatera Utara – Yudi Setiawan

Byarr Indonesia salah satu ajang pencarian bakat seni yang diselenggarakan oleh DPP Partai Golkar melalui Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan diperuntukan masyarakat Indonesia mulai dari Daerah sampai ke tingkat Nasional dapat diikuti dari berbagai profesi. Byarr Indonesia mewujudkan bakat terpendam bagi anak-anak muda yang memiliki potensi dalam bidang seni.