Kartika Putri Kini Berjilbab, Berhijab dan Bercadar

Biografi Profil Biodata Kartika Putri Berjilbab, Karput Berhijab Menikah BercadarKartika Putri (lahir di Palembang, 20 Januari 1991; umur 27 tahun) merupakan aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, kemudian ia mulai membintangi film layar lebar. Ia juga pernah menjadi pembawa acara Digital Clip dan Kakek-kakek Narsis yang ditayangkan Trans TV.

Kartika Putri yang belum lama ini memakai hijab, kerap mengungah foto-foto terbarunya di Instagram pribadi. Salah satunya kala dirinya mengenakan niqab, yang cadar yang menutupi sebagian besar wajahnya. Memakai niqab, Kartika Putri merasa diintimidasi oleh pihak bandara. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya. Dalam unggahan tersebut, Kartika Putri menulis cukup panjang untuk keterangan fotonya. Ia bercerita awal mula kejadian. Kartika Putri pun menerima perlakuan tidak menyenangkan dari pihak bandara.

Pada keterangan tersebut, Kartika Putri bercerita bahwa ia mengenakan pakaian syar'i dan niqab ke bandara dengan alasan agar merasa lebih nyaman dan aman. Tetapi justru kebalikannya. Dalam keterangannya Kartika menuliskan, "Tp Sedih dan miris sekali karena sampai dibandara saya masuk di security check (Lolos karena tidak ada bunyi) tp koper saya diperiksa secara random ( FYI: sy selalu bawa koper kecil yang kosong untuk bawa buku saja) lalu sy bertanya knp random cuma sy pdhl koper saya kosong," tulisnya.