Kristina Karapetyan Atlet Voli Timnas Kazakhstan

Biografi Profil Biodata Kristina Karapetyan Atlet Voli Asal Kazahsktan Sabina AltynbekovaKristina Karapetan atlet voli putri asal Kazahsktan yang kini menggantikan Sabina Altynbekova menjadi sorotan publik. Spiker berusia 26 tahun ini langsung populer dan Instagramnya memiliki banyak penggemar asal Indonesia. Di akun Instagram Kristina Karapetyan mulai dikunjungi netizen asal Indonesia. Berbagai candaan hingga komentar pujian bertengger di kolom komentar akun Instagram Kristina. 

Kazakhstan salah satu negara yang memiliki tim bola voli putri terkuat di Asian Games 2018. Tim ini masuk dalam Grup B Asian Games 2018, bersaing dengan sejumlah tim kuat lainnya, seperti China, Vietnam, Korea Selatan, Taiwan dan India. Tim Kazakhstan terkenal memiliki para pebola voli yang jelita sehingga penampilannya di setiap turnamen selalu membuat heboh penonton.

Beberapa tahun silam, publik sempat dihebohkan dengan kehadiran atlet voli asal Kazahsktan, Sabina Altynbekova. Sejak kemunculan Sabina pada 2014 silam, ia digadang-gadang menjadi atlet voli tercantik di dunia oleh netizen. Bahkan kehadiran Sabina Altynbekova dalam ajang Asian Games 2018 ditunggu-tunggu oleh suporternya. Akan tetapi, penggemarnya harus kecewa lantaran Sabina tidak ikut serta dalam ajang Asian Games 2018. 

Salah satu atlet bola voli Kazakhstan yang terkenal adalah Sabina Altynbekova yang mencuri perhatian di Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Sabina saat ini bermain di liga voli Jepang dan namanya juga terkenal hingga dijadikan tokoh kartun di negara tersebut. #Lihat pula : Sabina Altynbekova Atlet Voli Cantik Kazakhstan