Suzana Manaf istri Pembalap Hafizh Syahrin

Biografi Profil Biodata Suzana Manaf istri Hafizh Syahrin Pembalap MotoGPSuzana Manaf seorang wanita cantik berhijab adalah istri dari Pembalap MotoGP Hafizh Syahrin dari Malaysia. Kehadiran Hafizh di Sirkuit Losail menarik perhatian publik ditambah sosok wanita cantik berhijab bernama Suzana Manaf sebagai istri Hafizh Syahrin.

Gelaran MotoGP Qatar 2018 di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018) begitu ditunggu oleh pecinta MotoGP seluruh dunia. Bagi publik Malaysia, selain sejumlah pembalap kawakan, mereka juga menunggu aksi Hafizh Syahrin yang membawa bendera negeri Jiran di kancah balap motor paling bergengsi tersebut, sebab ia adalah pembalap Malaysia pertama yang bakal tampil dalam semusim penuh di kelas MotoGP musim ini.

Dari hasil lengkap free practice sesi ketiga, di Sirkuit Losail, Sabtu (17/3), ia mengungguli pembalap yang lebih kondang seperti Alvaro Bautista, Scott Redding, Maverick Vinales, dan lain-lain. Pebalap Malaysia, Hafizh Syahrin berhasil memulai debutnya di ajang MotoGP dengan baik. Berlomba di Sirkuit Losail, Qatar, Hafizh Syahrin mampu duduk di posisi ke-14 dan berhak atas dua poin. Torehan itu pun menjadikan Syahrin sebagai pebalap pertama asal Asia Tenggara dalam sejarah yang mampu mencetak poin di MotoGP.

Raihan dua poin dari debut Syahrin di ajang MotoGP tentu menjadi modal bagus bagi Syahrin untuk mengikuti seri-seri berikutnya. Melihat penampilannya sepanjang lomba, pebalap yang musim lalu tampil di Moto2 ini bisa menyimpan harapan untuk setidaknya meraih poin dari setiap seri.