Yessy Fouryana - Puteri Indonesia Kep. Riau

Biografi Profil Biodata Yessy Fouryana Juara Puteri Indonesia Kep. RiauYessy Fouryana Manullang dari Kepulauan Riau akan tampil dalam ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2018. Setelah mengikuti Wajah Femina 2015 sebagai finalis, wanita cantik berdarah Batak ini mulai meniti karier sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Dalam ajang Miss Sophie Paris tahun 2014 lalu ia behasil memenangkan kategori Miss Photogenic.

Sejak saat itu ia jatuh cinta dengan dunia modeling. Anak ke 4 dari 6 bersaudara ini juga aktif di kegiatan sosial, seperti mengajar anak-anak di Sekolah Minggu di Batam. Untuk mengasah kemampuan di bidang modeling, sekaligus sebagai batu loncatan kariernya di dunia modeling tanah air, itulah alasan wanita kelahiran Kota Batam, 21 Februari 1997 ini mengikuti ajang Wajah Femina.

Yessy Fouryana Manullang (@yessy.fm) lahir di Lubuk Baja Selatan, 21 Februari 1997. Salah satu wanita cantik yang sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya di audisi Puteri Indonesia 2018 untuk Kepulauan Riau (Kepri) nantinya. Ia sekarang bekerja sebagai seorang Pramugari di maskapai Garuda Indonesia. Ia juga pernah tergabung di Purna Paskibraka Indonesia kota Batam 2015. Dan pernah memenangkan beberapa prestasi diantaranya; Miss Photogenic Sophie Paris 2014, Finalis Wajah Femina 2015, Runner Up 1 Indonesia Top Model kota Batam. Anak ke 4 dari 6 bersaudara ini juga aktif di kegiatan sosial, seperti mengajar anak-anak di Sekolah Minggu Batam.