Biodata Fitri Tropica (Fitrop) Aktris dan Presenter

Biografi Profil Biodata Fitri Tropica Berhijab Nikita MirzaniFitri Tropica (lahir di Bandung, 26 September 1987; umur 30 tahun) adalah aktris, penyiar radio, penulis, dan presenter televisi Indonesia. Ia mengawali karier sebagai penyiar radio, kemudian dilanjutkan dengan berperan dalam situasi komedi Extravaganza ABG dan Prime Time, ia adalah alumni SMA Negeri 5 Bandung. Pada masa kecil dulunya ia pernah tinggal di Kota Cimahi.

Fitri Tropica memutuskan untuk berhijab dan hal tersebut diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, wanita yang akrab disapa Fitrop tersebut tampak anggun dengan hijab berwarna hitamnya. Ia tersenyum manis sembari memalingkan kepalanya dari bidikan lensa. Menurut Fitrop, sebelum mantap berhijab, dirinya sempat merasa ragu akan keputusannya tersebut.
Hal itu sempat ia utarakan pada sang suami, Irvan Hanafi.

Wanita berusia 30 tahun tersebut menuliskan percakapan antara dirinya dan sang suami sesaat sebelum mengenakan hijab. Dari jawaban Irvan yang seolah tanpa ragu, Fitrop pun mendapat kepercayaan diri untuk hijrah ke jalan yang lebih baik. Ia pun menuliskan rasa terima kasih pada sang suami di akun Instagram-nya.

Meski diakui tak mudah namun kini ia tampaknya mulai terbiasa. Dengan berhijab, Fitrop pun berharap bisa lebih mendalami ilmu agama yang ia yakini. Lewat akun Instagram Fenita Arie, wanita yang terkenal melalui berbagai jargon kocaknya tersebut tampak mengikuti kajian keagamaan. Fenita membagikan pengalaman kajian tersebut melalui Instagram pribadinya. Istri Arie Untung tersebut juga menambahkan keterangan foto yang sangat menyejukkan hati. - Deretan Artis yang Memutuskan Berhijab