Biodata Nabilla Aprillya dan Profil Atta Halilintar

Biografi Profil Biodata Nabilla Aprillya dan Atta HalilintarNabilla Aprillya gadis cantik mantan model yang dulunya dikenal sebagai artis Bigo ini telah berhijrah yang dulunya model kini tampil berhijab, bahkan menghapus semua fotonya di media sosial pribadi. Sudah muncul di vlog Atta, fans pun makin yakin jika keduanya memang memiliki kedekatan spesial. Billa pun makin sering muncul di vlog Atta Halilintar dan Keduanya kerap hangout bareng. Walau belum umumkan status hubungan, namun Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar memiliki kedekatan spesial.

Atta Halilintar pertama kali menunjukkan kedekatannya dengan Nabilla Aprillya saat mengajaknya buka bersama. Momen tersebut mereka abadikan lewat YouTube channel milik Atta Halilintar. Dalam vlognya itu, Atta Halilintar berujar bahwa ia selalu serius saat menjalani sebuah hubungan. Tak mau main-main, Atta berencana langsung mengajak nikah kekasihnya. Atta Halilintar sendiri sempat hadir saat pesta ulang tahun Nabilla Aprillya. Atta sempat berpesan kepada pemirsa untuk tidak membully Nabilla dalam masa proses belajar memperbaiki diri alias berhijab. Ia meminta untuk memberi dukungan kekasihnya itu agar menjadi lebih baik lagi dalam hijrahhnya.

Santer dikabarkan dekat, akhirnya Atta Halilintar dan Nabilla Aprillya go public juga. Dalam pembukaan Vlog yang berjudul 'BUKBER BARENG CALON Pertama Kali Vlog Bareng Dia' itu, Atta mengaku baru pertama kali mengajak Nabilla Aprillya buka bersama. Ketua gen Halilintar ini juga secara blak-blakan mengenai keseriusannya pada Nabilla Aprillya. Atta mengatakan jika serius dengan seorang wanita akan langsung mengajaknya menikah karena notabene ia tidak suka main-main dalam menjalin hubungan asmara.

Saat berada di perjalanan menuju lokasi buka bersama, Nabilla Aprillya yang saat itu berada satu mobil bersama Atta tampak malu-malu. Atta juga memamerkan sepatu yang ia pakai. Pria berusia 23 tahun ini mengisyaratkan kepada pemirsa jika sepatu yang ia pakai diberikan oleh Nabilla. Sejak awal perjalanan hingga sampai ke lokasi buka, Nabilla tampak sibuk sendiri dengan smartphone-nya. Hingga beberapa kali Atta menegur Nabilla samapi ia benar-benar menyimpan smartphone-nya ke dalam tas. Mereka cukup romantis saat buka bersama, sesekali Nabilla menyuapi Atta.

#Lihat pula : Biodata Keluarga Kesebelasan Gen Halilintar