Chloë Grace Moretz - Alina di Film The Equalizer

Biografi Profil Biodata Chloë Grace Moretz - Pemeran Alina di Film The Equalizer - Denzel Hayes WashingtonChloë Grace Moretz yang lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 10 Februari 1997; umur 21 tahun merupakan seorang aktris dan model Amerika Serikat. Pada usia tujuh tahun, ia memulai karier aktingnya dengan penampilan dalam film dan seri seperti The Amityville Horror, Diary of a Wimpy Kid, Big Momma's House 2 dan Desperate Housewives. Ia menerima pengakuan luas untuk penampilannya sebagai Hit-Girl di film pahlawan super tahun 2010 Kick Ass. Pujiannya dilanjutkan dengan perannya yang diakui kritikus dalam film Let Me In dan Hugo.

Chloë Grace Moretz berperan sebagai Alina atau Teri dalam film The Equalizer, sebuah film Amerika Serikat produksi tahun 2014 bergenre thriller aksi yang disutradarai oleh Antoine Fuqua, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Richard Wenk, diangkat dari serial drama televisi dengan judul sama. Beberapa bintang yang terlibat dalam film ini antara lain Denzel Washington, Marton Csokas, Chloë Grace Moretz, David Harbour, Bill Pullman, dan Melissa Leo. The Equalizer meraup penghasilan sebesar $101.5 juta di Amerika Utara dan $90.8 juta di beberapa wlayah di seluruh dunia, dan menghasilkan $192.3 juta, dengan anggaran sebesar $55 juta.

Denzel Hayes Washington Jr. (lahir di Mount Vernon, New York, Amerika Serikat, 28 Desember 1954; umur 63 tahun) adalah aktor, sutradara dan produser Amerika Serikat. Ia mendapatkan tiga penghargaan Golden Globe, satu Tony Award, dan dua Academy Award, kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam film Glory (1989) dan kategori Aktor Terbaik dalam film Training Day (2001). Pada tahun 2002, Denzel Washington memulai perannya sebagai sutradara film Antwone Fisher. Film keduanya sebagai sutradara, The Great Debaters, dirilis tahun 2007. Film ketiganya sebagai sutradara, Fences, yang dibintangi olehnya dan Viola Davis, dirilis pada tanggal 16 Desember 2016.

The_Equalizer_2 adalah sekuel film 2014 The Equalizer yang didasarkan pada serial TV dengan nama yang sama. Robert McCall (Denzel Washington) seorang mantan agen rahasia selalu berusaha memberikan keadilan bagi orang yang membutuhkannya. Hingga suatu ketika ia mengetahui bahwa sahabat lamanya, Susan Plummer (Melissa Leo) menjadi korban pembunuhan yang dilakukan musuhnya. Bagi McCall, ini adalah panggilan perang. Kini ia mencari tahu siapa yang telah membunuh temannya itu untuk membalaskan dendam.