Millie Bobby Brown di Film Enola Holmes

Biografi Profil Biodata Millie Bobby Brown di Film Enola HolmesMillie Bobby Brown (lahir 19 Februari 2004; umur 16 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Inggris. Dia menjadi terkenal karena perannya sebagai Eleven dalam serial drama fiksi ilmiah Netflix, Stranger Things. Dia berhasil mendapatkan beberapa nominasi penghargaan berkat perannya dalam serial Stranger Things.

Film Enola Holmes yang disutradarai oleh Harry Bradbeer dibintangi oleh Millie Bobby Brown (Enola Holmes), Henry Cavill (Sherlock Holmes), Sam Claflin (Mycroft Holmes), Helena Bonham Carter (Mrs. Holmes), Louis Partridge (Lord Tewksbury) dan lainnya.

Enola Holmes adalah film aksi komedi misteri Inggris-Amerika tahun 2020 berdasarkan seri buku dengan judul yang sama oleh Nancy Springer. Film, yang berpusat pada saudara perempuan remaja dari Sherlock Holmes yang sudah terkenal, disutradarai oleh Harry Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne. 

Millie Bobby Brown berperan sebagai karakter utama, sekaligus menjadi produser di film tersebut. Henry Cavill, Sam Claflin, Adeel Akhtar, Fiona Shaw, Frances de la Tour, Louis Partridge, Susie Wokoma dan Helena Bonham Carter tampil dalam peran pendukung.