Cut Mutia Lida 3 Aceh - Cut Mutiara Tairas Imris

Biografi Profil Biodata Cut Mutia Aceh - Lida 3 2020 Kontestan KDI 2018 MNCTVCut Mutiara Imris atau Cut Mutia kelahiran 1 Juni 2000 jadi wakil Aceh di Lida 3 atau Liga Dangdut Indonesia 2020. Dia adalah penyanyi asal Lhokseumawe putri dari Rismala Dewi SE. Dia baru saja tamat dari SMA Negeri 1 Lhokseumawe dan pernah ikut audisi KDI pada Juli 2018 lalu di Medan, Sumatera Utara. Dari 1,600 peserta, terpilih hanya lima orang, salah satunya adalah Cut Mutiara. Sejak lolos audisi Cut Mutiara terus berlatih, dengan harapan penampilan dia nantinya bisa maksimal dan bisa terus lolos ke babak selanjutnya. Kini dia jadi duta dangdut wakil Aceh untuk Liga Dangdut Indonesia 2020 di Indosiar.

Nama: Cut Mutiara Tairas Imris
Umur: 19th asal Aceh
Hobby: Menyanyi, Mengaji, Berenang, Travelling
Cita - Cita : Menjadi Penyanyi, dan Dokter
Motto Hidup : Menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan menjadi anak yang sukses
Harapan di KDI 2018 : Mudah - mudahan disetiap tampilannya Cut bisa menampilkan yang terbaik dan menjadi juara 1 Di KDI 2018.
Harapan di LIDA 2020 :

Cut Mutiara adalah mahasiswi Fakultas Eko­nomi dan Bisnis Universitas Syi­ah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh. Gadis asal Kota Lhokseumawe ini memiliki prestasi baik di dunia modeling, tarik su­ara, hingga akting. Se­hingga, beberapa kali ia tampil di even na­sional. Anak kedua pasangan Imran dan Rismala Dewi SE kepada Serambi mencerita­kan, kecintaannya terhadap du­nia tarik suara, modeling hing­ga akting sudah ada sejak kecil. Keinginan dirinya untuk ber­kembang di dunia itu juga mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya. Pada ta­hun 2009 lalu, dia pernah membintangi film Aceh berjudul Aneuk Melenggang. Pada tahun 2015, Cut Mutiara per­nah menjadi bintang dalam sinetron berjudul Mencari Ke­benaran di televisi swasta.

Di dunia tarik suara, Cut Mu­tiara meraih segudang presta­si mulai dari daerah hingga na­sional. Untuk tingkat nasional, ia pernah masuk 15 besar Bin­tang Radio Indonesia di Kota Ambon pada tahun 2017. Lalu, pernah menjadi Bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Untuk dunia modeling, ia meraih berbagai prestasi se­perti juara harapan satu Top Model Aceh tahun 2014. Jua­ra favorit Model KEREN &BE­KEN tingkat nasional di Au­ditorium RRI Jakarta 2015. Lalu, di 2017, dia menjadi Duta Antinarkoba Kota Lhok­seumawe. #Lihat pula : Marisa Padila Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020