Marisa Padila wakil Aceh di Liga Dangdut 2020

Biografi Profil Biodata Marisa Padila wakil Aceh di Liga Dangdut 2020Marisa Padila yang lahir 9 Februari 2005 adalah wakil provinsi Aceh peserta Lida 3 atau Liga Dangdut Indonesia 2020. Marisa Fadila merupakan anak ke 3 dari pasangan M. Yusup dan Aida Wati sudah beberapa kali mewakili sekolah dan umum selalu mendapat juara. Marisa Padila merupakan salah seorang pelajar dari SMPN 1 Wih Pesam yang menjadi juara 3 Vocal Solo Seleksi FLS2N se-Aceh setelah bersaing ketat dengan peserta dari sejumlah Kabupaten/kota. Marisa Padila berhasil menyabet juara 3 pada ajang vokal solo seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Hotel Gren Aceh Syariah, Banda Aceh, Rabu (21-8-2019). Selain di cabang lomba vokal solo, Kabupaten Bener Meriah juga mengikuti cabang lomba Tari kreasi Se-Aceh di tempat yang sama.

Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam berhasil meraih juara III dalam lomba Seni Suara Siswa Nasional tingkat Provinsi yang digelar di kota Banda Aceh 20 – 21 Agustus 2019. Kepala Sekolah SMP Negeri I Wih Pesam, Siner Jaya, S.Pd, M.Pd, saat dihubungi media ini Kamis 22/08/2019, mengatakan salah satu siswi perwakilan kabupaten Bener Meriah yang mengikuti perlombaan Seni Suara tingkat Provinsi Aceh Tahun 2019 berhasil meraih juara. Kabupaten Bener Meriah hanya mendapat Juara III vocal solo oleh Marisa Fadila, Siswi SMP Negeri I Wih Pesam, untuk Seni tari diwakili dari SMP IV Bukit, belum berhasil dan ini menjadi suatu pengalaman kedepan. Pemerintah kabupaten Bener Meriah masih merasa sangat bersyukur terhadap seluruh peserta dan prestasi dari Marisa Fadila, atas meraih juara III lomba seni suara vokal solo tingkat Provinsi Aceh yang di ikuti 23 Kabupaten kota Se Aceh.

Sejumlah prestasi berhasil di raih lewat penampilan putra putri Bener Meriah dari berbagai ajang dan even perlombaan di tingkat Provinsi Aceh diantaranya : Dari seleksi daerah Seni Qasidah dan Gambus se–Aceh Yang di selenggarakan oleh biro Isra Provinsi Aceh, tepatnya di kota Banda Aceh, Marisa Padila jadi Juara 2 tingkat remaja putri. Begitu juga halnya dari mimbar tilawah pada pagelaran MTQ Korpri Tingkat Provinsi Aceh yang di gelar di Kota Banda Aceh. Sementara dari arena peringatan Hari Aksara International ke 54 di Kabupaten Aceh Tamiang yang di ikuti sebanyak 22 Kabupaten /kota se Provinsi Aceh. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah membenarkan terkait hasil yang di capai oleh kontingan Bener Meriah. Ia juga menambahkan bahwa kontingan Kabupaten Bener Meriah hanya mengikuti 4 (empat) cabang lomba dari 5 (Lima) katagori yang di perlombakan. #Lihat pula : Khumaira Tsamara Aceh Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020