Gio Bolmong Raya - Kontes Dangdut Indonesia 2018

Biografi Profil Biodata Gio Bolmong Raya - Kontes Dangdut Indonesia 2018Idiyanto Damogalad (25) yang biasa disapa Gio seorang Pemuda kelahiran 28 November 1993 asal Desa Poyuyanan Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong berhasil lolos ke babak 25 besar KDI 2018 mewakili Bolmong Raya. Warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) merasa bangga karena kini mempunyai perwakilan dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2018. Anak ke 4 dari pasangan Uan Damogalad dan Rusnia mangkat ini memiliki segudang prestasi dalam dunia hiburan tanah air. Salah satunya pernah menelorkan hits single jodohkan aku di tahun 2015.

Gio berangkat ke Jakarta sempat gabung dengan beberapa management dan berkali kali ikutan ajang pencarian bakat, pernah terlibat sebagai peran pembantu di sinetron ganteng ganteng serigala serta audisi DMC show dan sempat di jagokan oleh almarhumah Julia peres atau di kenal JUPE. Sekarang Gio berjuang membawa harum nama besar Bolaang Mongondow Raya pada ajang kontes dangdut Indonesia KDI 2018 sebagai satu satunya perwakilan Sulawesi Utara.

Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya Idiyanto Damogalad yang biasa disapa Gio berhasil lolos ke babak 25 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang ditayangkan di stasiun MNC TV. Gio sukses menyingkirkan ribuan peserta audisi dari berbagai daerah di Indonesia dan kini masuk 25 besar Kontes Dangdut Indonesia 2018. Setelah tampil Senin malam 30 Juli pukul 20.00 WITA yang disiarkan secara live di MNC TV, Gio bakal tampil kembali bersaing dalam 25 besar KDI 2018 termasuk Waode Sofia, peserta audisi asal Baubau yang videonya sempat viral.

Gio sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Bolaang Mongondow Raya agar bisa terus melaju ke babak selanjutnya dengan mengirimkan SMS dengan cara ketik KDI spasi Gio kirim ke 95151, atau like dan vote foto gio bolmong raya di akun instagram @mnckdiofficial. Sebelumnya nama BMR pernah menggaung di kancah nasional lewat aksi Abner di Idola Cilik, Wina Pasambuna di AFI, serta Novi Bachmid di Idola Cilik. Sekarang saatnya GIO yang siap mengharumkan serta mengaungkan nama besar Bolmomg Raya.

#Lihat pula : Biodata 54 Peserta Lolos Audisi KDI 2018 MNCTV