Profil Lana Devina - Putri Primus Yustisio - Jihan Fahira

Biografi Profil Biodata Lana Devina - Putri Primus Yustisio dan Jihan FahiraLana Devina Yustisio yang sudah beranjak remaja adalah putri sulung Jihan Fahira dan Primus Yustisio. Lana sekarang sudah berusia 12 tahun dan semakin terlihat cantik menawan dengan balutan hijab. Cantiknya anak pertama Jihan dan Primus seolah turunan dari paras kedua orangtuanya. Manisnya senyuman Lana pun mirip sekali dengan Jihan Fahira jika mereka bersebelahan. Jihan melahirkan anak perempuan pertamanya, Lana Devina Yustisio pada tanggal 26 Juli 2006. Anak kedua laki-laki, Sami Muhammad Abduh Yustisio yang lahir pada 13 April 2008. Tanggal 17 November 2010, mereka kembali dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Tara Azkia Alona Yustisio. Kemudian mereka kembali dikaruniai seorang anak lagi 3 Juli 2015 bernama Aisyil Maryam Yustisio.

Primus sebagai ayah pun nampaknya sangat dekat dengan Lana. Jihan sempat mengunggah potret Primus bersama Lana yang terlihat begitu manis. Warganet pun senang melihat kedekatan Primus dengan putri sulungnya yang semakin cantik dan mirip dengannya. Diketahui dari unggahan Jihan beberapa waktu lalu, anak sulungnya ini sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren. Dari berbagai foto di instagram, Primus dan anggota keluarga terlihat memakai jilbab atau pakai yang islami. Terlihat juga fotonya dengan penceramah kondang, Ustaz Abdul Somad Lc MA dan ustaz lainnya.

Biografi Profil Biodata Lana Devina - Putri Primus Yustisio dan Jihan FahiraKisah cinta Primus Yustisio semasa muda sebagai aktor cukup menjadi sorotan. Akhirnya Primus Yustisio memilih Jihan Fahira menjadi teman hidupnya, dan merupakan salah satu pasangan selebriti yang populer di tahun 2000-an. Primus dan Jihan Fahira resmi menikah 14 tahun silam tepatnya pada 17 September 2004. Selama 14 tahun menjalani rumah tangga, pasangan selebriti ini terhindar jauh dari gosip miring. Kini mereka sudah memiliki 4 anak dan jarang sekali muncul di layar kaca seperti tahun 90-an dulu. Mereka berdua bukanlah pengguna media sosial seperti kebanyakan artis Indonesia lainnya.

Jika sejumlah selebriti sering terekspos oleh pemberitaan dan media sosial. Kehidupan keluarga Primus justru tertutup rapat dari media apapun. Diketahui dari akun official penggemar mereka @jihanprimus_fc, Primus dan Jihan akhirnya punya akun media sosial baru-baru ini. Mereka membuat akun instagram bersama yang baru rilis awal Agustus 2018 kemarin. Melalui akun tersebut, Jihan dan Primus mulai membagikan foto kegiatan, potret anak-anak dan nasehat positif. Dari situlah diketahui putri sulung Jihan dan Primus, Lana Devina Yustisio sudah beranjak remaja.