Julie Suzanne Chen - Julie Chen Big Brother CBS

Biografi Profil Biodata Julie Suzanne Chen - Julie Chen Big BrotherJulie Suzanne Chen adalah seorang tokoh televisi Amerika, pembaca berita, dan produser untuk CBS. Dia telah menjadi pembawa acara program televisi realitas CBS, Big Brother, sejak debutnya pada Juli 2000 dan merupakan pembawa acara terlama dari versi setiap negara. Putri imigran Cina ini lahir di Queens, New York City. Kakeknya, Lou Gaw Tong, tumbuh menjadi "orang miskin" di desa pedesaan Penglai di provinsi Shandong Cina, tetapi menjadi kaya melalui rantai toko kelontong dan akhirnya menjadi seorang poligamis dengan sembilan istri dan 11 anak-anak. Julie memiliki dua kakak perempuan, Gladys dan Victoria. Chen menghadiri sekolah menengah pertama di daerah Whitestone di Queens. Chen melanjutkan untuk lulus dari Sekolah Persiapan St. Francis pada tahun 1987. Ia belajar di University of Southern California dan lulus pada tahun 1991, jurusan jurnalisme penyiaran dan bahasa Inggris.

Setelah lulus dari University of Southern California sebagai jurusan siaran dan bahasa Inggris, ia menjadi asisten berita untuk ABC News di Los Angeles, pada September 1991. Di sana, ia bertemu kekasih masa depannya, editor berita televisi Gary Donahue, meskipun hubungan mereka tidak bertahan. Dia mulai berkencan dengan Les Moonves, presiden dan chief executive officer dari CBS Television, selama pernikahannya dengan Nancy Wiesenfeld Moonves, dan pada 22 April 2003 (seminggu setelah Les Moonves menandatangani kontrak lima tahun senilai jutaan dolar dengan Viacom) , istrinya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Tinggi LA dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Proses perceraian tertunda selama hampir dua tahun karena ketidaksepakatan penyelesaian keuangan. Pada tanggal 10 Desember 2004, Moonves mendapat pengadilan untuk memberikan cerai lebih awal, meninggalkan dukungan suami-istri dan dukungan anak yang akan ditentukan di kemudian hari. Pada 23 Desember 2004, Chen dan Moonves menikah dalam upacara pribadi di Acapulco, Meksiko. Pada tahun 2009, Chen melahirkan putranya.

Pada bulan September 2013, selama minggu pertama Season 4 The Talk, Chen mengungkapkan bahwa dia telah menjalani blepharoplasty di awal karirnya setelah ditekan oleh direktur berita sebelumnya dan seorang agen profil tinggi. Chen mengatakan bahwa keputusannya "membagi" keluarganya, tetapi menyatakan dia harus "hidup dengan setiap keputusan yang saya buat dan itu membuat saya berada di tempat kita hari ini. Dan saya tidak akan melihat ke belakang." Dia juga membahas menambahkan Moonves ke nama belakangnya yang sah setelah kelahiran putranya. Chen berbicara Mandarin tetapi tidak menganggap dirinya fasih. Mengenai warisan leluhurnya, ia menyatakan: "Ketika putra saya lahir, itu seperti kebangkitan saya yang mencoba untuk kembali berhubungan dengan akar Tionghoa saya. Sangat penting bagi saya untuk memilikinya kembali dalam hidup saya, jadi saya bisa memasukkannya ke dalam kehidupan anak laki-laki. " Dia juga seorang yogini yang berbakti.