Biography Alla Galkina - Volleyball Russia

Biografi Profil Biodata Biography Alla Galkina - Volleyball RussiaAlla Olegovna Galkina (bahasa Rusia: Алла Олеговна Галкина; lahir 15 April 1992) adalah pemain bola voli Rusia untuk VC Yenisey Krasnoyarsk dan tim nasional Rusia. Dia berpartisipasi pada FIVB Dunia Bola Voli 2017, 2018 FIVB Volleyball Nations League, dan 2018 Montreaux Volley Masters. 

Yenisey (bahasa Rusia: Енисей) juga dieja Yenisei dan Enisey, adalah klub voli wanita Rusia yang berbasis di Krasnoyarsk. Klub ini didirikan pada tahun 1992 dan saat ini bermain di liga super, liga Rusia atas. Kini dia bermain untuk VC Lokomotiv Kaliningrad dan membawanya menuju final melawan Dinamo Moskow.


Tim voli nasional wanita Rusia diatur oleh Federasi Bola Voli Rusia dan mengambil bagian dalam kompetisi bola voli internasional. Mereka bermain dari tahun 1949 hingga 1991 sebagai Uni Soviet dan sebagai CIS pada tahun 1992. Semua medali Olimpiade Musim Panas dan Musim Dingin dari Uni Soviet dan Kekaisaran Rusia diwariskan oleh Rusia, tetapi tidak digabungkan bersama dengan jumlah medali Federasi Rusia.- Drya Talysheva