Biography Ksenia Parubets - Volleyball Russia

Biografi Profil Biodata Ksenia Parubets Biography BiografiaKsenia Alexandrovna Parubets ( bahasa Rusia : Ксения Александровна Парубец , née Ilchenko ; lahir 31 Oktober 1994) adalah pemain voli wanita Rusia, bermain sebagai spiker luar. Dia adalah bagian dari tim voli nasional wanita Rusia. Dia berpartisipasi dalam FIVB World Voli Dunia Grand Prix 2015. Ia memenangkan medali emas di Kejuaraan Voli Eropa Perempuan 2015. Pada level klub dia bermain untuk VC Uralochka-NTMK. Pada 7 Mei 2016 kemudian Ruslan Parubets menikahi Kseniia Parubets.

Biodata Ksenia Parubets :

Lahir 31 Oktober 1994 (umur 23)
Tinggi 1,83 m (6 kaki 0 ​​in)
Berat 64 kg (141 lb)
Spik 300 cm (118 inci)
Blok 286 cm (113 inci)
Nomor 13/18 Posisi Luar-spiker
Klub saat ini VC Uralochka-NTMK

Uralochka-NTMK menandatangani kontrak baru dengan Ksenia Parubets (Ilchenko). Menurut situs web resmi klub, perjanjian itu selama 5 tahun. “Saya sangat senang tinggal di tim tuan rumah, saya sendiri sangat ingin membuat kontrak jangka panjang dengan Uralochka,” kata Ksenia. “Musim voli bagi saya belum berakhir, sekarang saya berada di kamp pelatihan bersama tim Rusia.” Di musim reguler, Ksenia Parubets menjadi pemain paling produktif di Liga Super 16/17, mengalahkan pemain All-Star Nataliya Goncharova.

Sekarang Ksenia berada di lokasi tim nasional Rusia dan mempersiapkan pertandingan kualifikasi Kejuaraan Dunia 2018. Pertemuan berlangsung di pusat pelatihan Novogorsk, itu akan berlangsung hingga 26 Mei, setelah itu tim nasional kami akan melakukan perjalanan ke Turki untuk pertandingan persahabatan, yang akan berlangsung dari 26-29 Mei. Tim kami akan mengadakan pertandingan ini di Kroasia dari 29 Mei hingga 5 Juni.#Lihat Pula : Biodata Para Pemain Bola Voli Putri Cantik Rusia