Thatdao Nuekjang - Pemain Volleyball Thailand

Biografi Profil Biodata Thatdao Nuekjang - Pemain Thailand VolleyballThatdao Nuekjang yang lahir di Roi et pada 03/02/1994 adalah pemain bola voli wanita Thailand yang bermain pada position Middle blocker. Dia pemain bernomor punggung 4 anggota tim voli nasional wanita Thailand saat ini. Thatdao Nuekjang bermain di klub Idea Khonkaen Star VC berjuluk Red Dino. Thatdao Nuekjang memiliki tinggi badan 184 cm dan berat badan 72 kg. Karir International Debut di Kazan, Russia dan Club Debut di Nongrueng Withaya.

Biodata Thatdao Nuekjang :

Lahir: 3 Februari 1994 (usia 24 tahun), Roi Et, Thailand
Tinggi: 1,84 m dan berat badan 72 kg
Tim: Khonkaen Women's Volleyball Club
Posisi: Middle Blocker Nomor 4
Orang Tua: Rangsan Nuekjang, Arunee Soomsit

Tim voli nasional perempuan Thailand ( Thailand : วอลเลย์บอล หญิง ทีม ชาติ ไทย ) mewakili Thailand dalam kompetisi bola voli internasional. Ini dikelola oleh Asosiasi Bola Voli Thailand. Tim ini memenangkan medali perak di 2016 Montreux Masters , finish terbaik oleh tim manapun di luar Amerika, Asia Timur dan Eropa. Juga, tim mengambil tempat keempat di World Grand Prix 2012 . Dan tim mengambil medali perunggu di Summer Universiade dalam dua kali, penyelesaian terbaik oleh tim mana pun di luar dunia.

Di Asia, tim memenangkan medali perunggu di Asian Games 2014 Juga, tim memenangkan medali emas di Kejuaraan Asia dalam dua kali. Dan, tim memenangkan medali emas di Kejuaraan Piala Asia . Negara ini juga telah berpartisipasi dalam empat Kejuaraan Dunia , satu Piala Dunia, empat belas Grand Prix Dunia dan dua Piala Dunia Grand Champions.