Fiki Alman - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Biografi Profil Biodata Fiki Alman - Angel Lelga dan Vicky PrasetyoFiki Alman adalah seorang aktor pemain FTV pendatang baru dalam dunia akting. Fiki Alman merupakan pemain sinetron Raden Kian Santang juga sempat bermain sinetron berjudul Pedang Naga Puspa. Fiki diketahui merupakan lulusan Universitas di Yogyakarta yang juga penggemar otomotif. Fiki Alman jadi bahan perbincangan setelah diketahui sedang berada di dalam kamar Angel Lelga saat Vicky Prasetyo menggerebek kediamannya dini hari pukul 02.00 WIB (19/11/2018). Vicky Prasetyo yang menemukan Fiki Alman saat menggerebek rumah Angel Lelga meluapkan amarahnya.

Vicky Prasetyo kemudian melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman atas tuduhan dugaan perselingkuhan. Pasangan kontroversial ini kembali menjadi sorotan publik setelah penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky di rumah Angel. Tak tanggung-tanggung, Vicky membawa rombongan untuk menggerebek Angel Lelga. Hal ini dilakukan Vicky karena dirinya telah lama mencurigai istrinya. Ia pun mengaku telah mengintai kediaman Angel sebelum akhirnya nekat menaiki pagar rumah Angel. Akhirnya ia berhasil memasuki rumah Angel dan menemukan dirinya di kamar.

Saat penggerebekan terjadi, terlihat juga terlihat motor gede berwarna merah terparkir di rumah Angel yang diduga merupakan motornya. Dari penggerebekan ini terlihat seorang pria muda memiliki rambut sedikit gondrong. Pria ini rupanya adalah seorang pemain FTV bernama Fiki Alman. Fiki langsung ngacir ke kamar mandi untuk bersembunyi dan kemudian Vicky pun melaporkan Angel Lelga. Tanpa disadari publik, Angel juga pernah mengunggah sosok Fiki di akun Instagramnya. Berikut ini adalah foto saat Angel berada di lokasi syuting bersama Fiki dan pemain sinetron lainnya. - Grid