Tasya Farasya dan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika

Biografi Profil Biodata Rahmawati Kekeyi Putri Fans Berat Tasya FarasyaRahmawati Kekeyi Putri wanita berusia 23 tahun dengan alat make up seadanya berhasil menghibur banyak warganet dengan video tutorial make up buatannya. Pesona Kekey rupanya dilirik oleh beberapa media serta vlogger dan baru-baru ini Kekey diundang oleh Nagita Slavina untuk membuat vlog dengannya. Kekey juga diundang untuk mengisi beberapa acara talkshow, salah satunya adalah acara Hitam putih. Saat menjadi bintang tamu acara tersebut, rupanya Kekey mendapat sebuah kejutan dari tim Hitam Putih dengan dipertemukan idolanya yakni Tasya Farasya.

Tasya Farasya sendiri merupakan seorang beauty vlogger yang cukup terkenal dan rupanya Kekey begitu mengidolakan sosok Tasya. Kekey mengaku kerap mendapat inspirasi dari video-video Tasya hingga dia begitu mengidolakan sosok Tasya. Saat bertemu dengan Tasya di acara Hitam Putih, Kekey mengaku sangat senang hingga dirinya menangis terharu. Kekey pun langsung bangkit memeluk Tasya dan begitu pun dengan Tasya yang tampak membalas pelukan hangat Kekey. Saat duduk pun Kekey tak henti melepaskan pelukannya dari Tasya yang nampaknya dia begitu senang bisa bertemu dengan beauty vlogger idolanya.

Biografi Profil Biodata Rahmawati Kekeyi Putri Fans Berat Tasya FarasyaSebelumnya saat bertemu dengan Nagita Slavina, kekey juga melakukan hal yang sama yaitu terus memeluk serta menangis di pelukan Nagita. Meski telah menjadi publik figur, namun Tasya dan Nagita tak segan mengungkapkan kekaguman pada sosok Kekey. Nagita Slavina pun tertarik mengajak Kekey untuk kolaborasi membuat video Q & A. Sepenjang membyat video Q & A, Nagita sempat beberapa kali dibuat terharu ketika Kekey menjawab semua pertanyaannya. Kekey sempat mengaku jika kerap dibully oleh teman-temannya saat sekolah. Ia sempat mengaku sedih dan minder, oleh karena itu ia bertekad untuk mempercantik diri dan akhirnya membuat video tutorial make up tersebut.

Tak hanya itu, Kekey juga mengaku jika dirinya kerap curhat pada ayam-ayam peliharaannya lantaran tak memiliki teman berbicara. Mendengar jawaban Kekey, Nagita pun langsung meneteskan air mata haru. Ibu satu anak ini beberapa kali memuji ketegaran hati Kekey. Tak hanya itu, istri Raffi Ahmad ini juga memberikan nasihat pada Kekey agar menjadi sukses dan tak gampang ditipu oleh orang lain. Melihat video tersebut, komentar pun berdatangan dan tak sedikit netter yang juga merasa terharu melihat perjuangan Kekey.