Biodata Bebe Rexha - Musisi Wanita Amerika

Biografi Profil Biodata Bebe Rexha - Musisi Wanita AmerikaBleta Rexha (lahir 30 Agustus 1989) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dikenal atas lagu seperti "Meant to Be" bersama Florida Georgia Line, "Me, Myself & I" bersama G-Eazy, dan "In the Name of Love" bersama Martin Garrix. Dia juga menulis lagu untuk beberapa artis seperti Selena Gomez, Nick Jonas, dan Eminem. Beberapa lagunya yang dibawakan artis seperti single milik Eminem dan Rihanna yang berjudul "The Monster", memenangkan sebuah Grammy Award sebagai Best Rap/Sung Performance di acara 57th Annual Grammy Awards, dan lagu-lagu untuk Selena Gomez, Iggy Azalea, Nick Jonas, Tinashe, David Guetta, dan para artis lainnya.

Pada tahun 2015 dia merilis EP solo pertamanya, I Don't Wanna Grow Up. Pada bulan Oktober 2016, "I Got You" dirilis sebagai single utama dari EPnya yang berjudul All Your Fault: Pt. 1. Pada bulan Agustus 2017, EP ketiganya berjudul All Your Fault: Pt. 2 dirilis, yang menghasilkan single hit berjudul "Meant to Be" bersama grup duo country bernama Florida Georgia Line, yang berada di nomor dua di Billboard Hot 100. Lagu ini juga masuk kedalam album studio debutnya, Expectations, yang dirilis pada tanggal 22 Juni 2018.

Pada bulan September 2017, Rexha mulai memberikan cuplikan dari kelanjutan seri All Your Fault, dengan manajernya memberitahu tanggal rilisnya. Namun, rencana albumnya berubah, dan Rexha mengungkapkanmelalui sebuah cuitan dibulan November 2017 bahwa album berukutnya akan berjudul Expectations. Rexha merilis sampul album pada tanggal 8 April 2018, dan album ini rilis pada tanggal 22 Juni 2018. Single sebelumnya dari album berjudul All Your Fault, "I Got You" dan "Meant to Be" masuk juga kedalam album Expectations. Pada tanggal 13 April 2018, "Ferrari" dan "2 Souls on Fire", yang fitur bersama Quavo dari grup bernama Migos, dirilis sebagai single promosi dengan pra-pemesanan album. Pada tanggal 15 Juni 2018, "I'm a Mess" dirilis sebagai single utama dari album.