Biodata Bebi Silvana - Calon Istri Baru Opick

Biografi Profil Biodata Bebi Silvana - Calon Istri Baru OpickBebi Silvana yang berparas cantik dan berhijab adalah calon istri baru penyanyi religi Opick. Sebelumnya Bebi diketahui pernah berkarier di dunia hiburan yang kala itu ia belum menggunakan hijab dan menjadi bintang iklan. Dari foto-foto di Instagram pribadinya, kecantikan Bebi Silvana memang tak bisa dipungkiri. Tapi sayangnya kini sudah diprivate sehingga netizen yang bukan followernya tak bisa sembarangan melihat parasnya.

Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick 'Tombo Ati' merupakan seorang pencipta lagu dan penyanyi lagu-lagu rohani beretnis Jawa berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal melalui salah satu karyanya, Dealova, yang dinyanyikan oleh Once Mekel. Lagu ini merupakan original sound track film dengan judul yang sama.

Lewat undangan yang beredar di media sosial, Opick sepertinya siap naik pelaminan lagi. Setelah dia cerai dengan Dian Rositaningrum dan ditinggal wafat Wulan Sari serta ditinggal Yulia Mochamad, Opick kini sudah punya calon istri cantik bernama Bebi Silvana. Setelah menikah, Opick dan Bebi Silvana akan menggelar resepsi pernikahan. Hal itu diketahui dari undangan mereka yang tersebar melalui akun gosip di Instagram. Dalam undangan bernuansa abu-abu tersebut, tertulis nama kedua mempelai, Bebi dan Opick. Resepsi pernikahan mereka akan digelar pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 hingga selesai.