Biodata Gisella Anastasia istri Gading Marten

Biografi Profil Biodata Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading MartenGisella Anastasia isteri Gading Marten atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol (lahir di Surabaya, 16 November 1990; umur 27 tahun) finalis Indonesian Idol 2008. Giselle juga merupakan salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java. Sekarang ia juga menjadi duta Kotex. Pada tanggal 14 September 2013, Gisella menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih karena perbedaan agama.

Suaminya Gading Marten (lahir di Jakarta, 8 Mei 1982; umur 36 tahun) adalah aktor, presenter, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia. Gading adalah putra aktor senior Roy Marten dan Farida Sabtijastuti. Gading juga kerap kali menarik perhatian publik karena kehidupan pribadinya. Dia tercatat pernah menjalin kasih dengan model Aline, pemain sinetron Astrid Tiar, dan Nirina Zubir. Gading juga sempat berpacaran selama 7 bulan dengan Renny Sutiyoso, putri Gubernur DKI saat itu, Sutiyoso. Pada tanggal 10 April 2012, saat Gisella Anastasia sedang mengisi acara di Inbox, Gading menyatakan cintanya kepada Gisella Anastasia, yang langsung diterima oleh Gisella Anastasia.

Gading awalnya adalah mantan pesepak bola yang pernah bermain di Persitara Jakarta Utara. Namun ia akhirnya mengikuti jejak sang ayah yaitu terjun ke dunia hiburan dan dikenal sebagai bintang di banyak sinetron remaja, serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kisah Sedih Di Hari Minggu, Hingga Akhir Waktu, Liontin 2, ABG, Luv, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Aku Bukan Rio, Manusia Bodoh, Putri yang Terbuang dan Jelita. Alumnus fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Atma Jaya Jakarta ini juga turut mendukung film Love.