Biodata Carla Gugino dan Alexandra Daddario

Biografi Profil Biodata Carla GuginoCarla Gugino (lahir 29 April 1971; umur 47 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi yang terkenal saat diperankan sebagai Ingrid Cortez di Spy Kids. Dia dilahirkan di Sarasota, Florida. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1989. Spy Kids adalah film pertama dari trilogi Spy Kids. Film ini di sutra darai dan di buat oleh Robert Rodriguez. Film ini di bintangi oleh Alexa Vega dan Daryl Sabara yang di rilis pada 2001. Film ini di rilis di United States theaters pada 30 Maret 2001 dan VHS pada 28 September 2001.

Carla Gugino sebagai Emma Gaines bermain dalam San Andreas sebuah film mengenai bencana Amerika tahun 2015 bersama Alexandra Daddario sebagai Blake Gaines, anak perempuan Emma dan Ray yang diperankan Dwayne Johnson sebagai Raymond "Ray" Gaines, seorang pilot helikopter penyelamat di Pemadam Kebakaran Los Angeles. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Carla Gugino, Alexandra Daddario, Ioan Gruffudd, Archie Panjabi, Paul Giamatti, Hugo Johnstone-Burt, Art Parkinson, Will Yun Lee, dan Kylie Minogue.

Biografi Profil Biodata Alexandra DaddarioAlexandra Anna Daddario (lahir 16 Maret 1986; umur 32 tahun) adalah aktris kelahiran amerika, dikenal melalui peranannya sebagai Annabeth Chase dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief. Alexandra Daddario dilahirkan di kota New York, New York dan dibesarkan di Upper East Side; Kedua orang tuanya adalah pengacara. Keinginannya untuk menjadi aktris dimulai semenjak dia kecil. Namun peran pertamanya di dunia televisi baru dimulai saat dia berumur 16 tahun, ketika dia mendapatkan peran sebagai Laurie Lewis dalam All My Children.

Alexandra Daddario bersama dengan Logan Lerman dan Brandon T. Jackson terlibat dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, sebuah film pertualangan fantasy yang di sutradarai oleh Chris Columbus, yang diluncurkan pada 12 Februari 2010. Columbus dan Craig Titley mengadaptasi film ini dari Pencuri Petir, Seri pertama dari karangan Rick Riordan, Percy Jackson & the Olympians di mana Alexandra Daddario memerankan Annabeth Chase.