Biodata Lee Sun Bin Kekasih Lee Kwang Soo

Biografi Profil Biodata Lee Sun Bin Kekasih Lee Kwang SooLee Sunbin (Hangul: 이선빈; RR: I Seonbin; MR: I Sŏnbin; lahir Lee Jinkyung (이진경) di Cheonan, 7 Januari 1994; umur 24 tahun) adalah aktris Korea Selatan. Ia membintangi serial televisi Madame Antoine (2016) dan 38 Revenue Collection Unit (2016). Sebelum debut aktingnya, Lee Sunbin membintangi 3 video musik yang dirilis oleh KT Music. Lee Sunbin memulai karier aktingnya pada tahun 2014 di Republik Rakyat Tiongkok dengan drama Saint Wang Xizhi yang juga dibintangi oleh Kim Tae-hee.

Pada awal tahun 2016 ia debut di Korea Selatan dalam drama Jumat-Sabtu JTBC, Madame Antoine, dimana aktingnya mendapatkan sambutan positif. Di bulan Mei 2016 ia bermain sebagai pemeran pembantu dalam drama Another Oh Hae-young yang ditayangkan di tvN. Pada bulan Pada bulan Juni 2016 Lee Sunbin mendapatkan peran sebagai salah seorang anggota dari tim penipu professional bersama Seo In-guk dan Ma Dongseok dalam drama dengan rekor rating tertinggi OCN, 38 Revenue Collection Unit. Di bulan yang sama ia memulai debut filmnya dengan film Goodbye Single yang juga dibintangi oleh Ma Dongseok.

# Wanna One Resmi Bubar - Cara Membuat Best Nine Instagram 2018

Pada bulan Juli 2016, Wellmade Yedang (sekarang Imagine Asia) mengumumkan bahwa Lee Sunbin akan debut dalam sebuah girlband bersama dengan aktris ko (Yoon Seo). Sebelum debutnya, Lee Sunbin menjadi peserta acara I Can See Your Voice yang ditayangkan di Mnet. Ia juga berkompetisi sebagai peserta dalam acara adu vokal King of Mask Singer dengan menggunakan nama samaran "Don't Eat and Make Away a Confectionary".

Pada bulan Oktober 2016, Lee Sunbin terpilih menjadi model dari produk diet 먹어도 좋아 (harfiah: Makanpun Boleh) serta menjadi bintang iklan dalam video promosi produk mereka. Juru bicara 먹어도 좋아 mengungkapkan alasan mereka, yaitu bahwa "dengan pesonanya yang penuh warna dan talentanya yang melimpah, Lee Sunbin disukai oleh seluruh umur." Pada bulan yang sama Lee Sunbin juga terpilih menjadi model dari MCM yang sering menggunakan penyanyi papan atas seperti G-Dragon (Big Bang), CL (2NE1), dan EXO sebagai modelnya. Juru bicara MCM menyatakan alasan mereka, yaitu bahwa "saat ini Lee Sunbin merupakan artis umur 20an terpanas."