Biography Zul Sutan Singapore Guitar Legend

Biografi Profil Biodata Zul Sutan WikipediaZul Sutan yang meninggal pada hari Rabu 5 Desember 2018 pada usia 61 tahun adalah ikon musik lokal dan gitaris Singapura. Zul Sultan memulai karir musiknya pada tahun 1974 setelah menyelesaikan O-Levels dan dalam setahun bermain di sebuah band di Shangri-La Hotel. Pada tahun 1976, Tania dibentuk dan band ini menjadi terkenal di Pebbles Bar di Singapore Forum Hotel di Orchard.

Sebagai pentolan band rock Tania, ia tumbuh menjadi nama rumah tangga di dunia musik Singapura, dalam karir yang membentang lebih dari 40 tahun. Band ini kemudian menjadi salah satu aksi paling dicari di dunia musik live di Singapura. Pada 1990-an, Tania berinvestasi di tempat mereka sendiri di Tanglin Shopping Centre, di mana mereka mendirikan Anywhere Music Pub. Tempat tersebut menjadi perlengkapan di sirkuit musik langsung, mengemas banyak orang di hampir setiap malam. Namun, biaya memuncak menyebabkan band untuk menjual bisnis dan menutup pub pada tahun 2005.

Tania menjadi band residen di Harry terdekat di Orchard Towers setelah pindah dari Anywhere. Zul juga dikenal karena hit radio Beat the Drums, sebuah lagu yang ditulis sendiri dari album solonya yang direkam pada awal 1990-an. Dalam beberapa tahun terakhir, Zul tampil di berbagai tempat, termasuk di Harry di Boat Quay. Keluarga almarhum musisi mengundang publik pada Rabu malam untuk membayar upeti kepada Zul di rumahnya di Bukit Batok. Tribut untuk musisi veteran datang mengalir tak lama setelah berita kematian Zul.