Brie Larson - Carol Danvers atau Captain Marvel

Biografi Profil Biodata Carol Danvers - Tokoh Film Captain MarvelBrie Larson (lahir 1 Oktober 1989) adalah aktris dan penyanyi asal Sacramento, California. Ia ikut peran dalam menulis lagu dan bermain gitar di debut albumnya yang sukses lewat single "She Said". Awalnya Ia memutuskan untuk menjadi seorang aktris ketika berumur 7 tahun dan Iapun pindah ke Los Angeles. Dia merupakan aktris yang berperan sebagai Carol Susan Jane Danvers atau Captain Marvel dalam film Captain Marvel 2019.

Carol Susan Jane Danvers adalah pahlawan super fiktif yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis Roy Thomas dan artis Gene Colan, Danvers pertama kali muncul sebagai seorang perwira di Angkatan Udara Amerika Serikat dan seorang rekan dari superhero Kree Mar-Vell di Marvel Super-Heroes # 13 (Maret 1968). Danvers kemudian menjadi inkarnasi pertama Ms Marvel di Ms Marvel # 1 (cover-tanggal Januari 1977) setelah DNA-nya menyatu dengan Mar-Vell selama ledakan, memberikan kekuatan supernya.

Captain Marvel adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Carol Danvers / Captain Marvel. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini dimaksudkan untuk menjadi film kedua puluh dua di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dengan Geneva Robertson-Dworet dan Jac Schaeffer juga berkontribusi pada skenario. Brie Larson berperan sebagai Danvers, bersama Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law. Ditetapkan pada tahun 1995, cerita berikut Danvers saat ia menjadi Kapten Marvel setelah Bumi terjebak di tengah konflik intergalaksi antara dua dunia asing.

Memulai debutnya di Silver Age of comics, karakter itu ditampilkan dalam seri self-titled di akhir tahun 1970-an sebelum dikaitkan dengan tim superhero Avengers dan X-Men. Karakter juga dikenal sebagai Binary, Warbird dan Captain Marvel di berbagai titik dalam sejarahnya. Dia telah diberi label "pahlawan wanita terbesar Marvel", [1] dan "sangat mungkin Marvel's Avenger terkuat". [2] Pada tahun 2012, inkarnasi Danvers 'dari Ms Marvel adalah karakter wanita dengan peringkat tertinggi (di # 11) pada daftar "50 Avengers". Danvers telah ditampilkan dalam produk berlisensi Marvel lainnya termasuk video game, serial televisi animasi, dan merchandise seperti kartu perdagangan. Pada 8 Maret 2019, Marvel Studios dijadwalkan merilis film aksi langsung yang menampilkan Danvers, berjudul Captain Marvel dan dibintangi Brie Larson. Larson juga dijadwalkan untuk memerankan kembali peran dalam film Avengers keempat.