Biodata 5 Besar Indonesian Idol Junior 2018

Biografi Profil Biodata 5 Besar Indonesian Idol Junior 2018Indonesian Idol Junior adalah suatu ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh MNCTV. Ajang ini merupakan pencarian bakat menyanyi dan perkembangan kontes Indonesian Idol. Indonesian Idol Junior telah menyelesaikan babak Spektakuler Show, Jumat (30/11/2018) kemarin. Babak Spektakuler Show ditutup dengan penampilan kontestan Indonesian Idol Juior di Spekta Top 5. Sebanyak 5 kontestan Indonesian Idol Junior, sudah menyuguhkan kebolehannya masing-masing. Mereka adalah Anneth, Deven, Gogo, Raisya, dan Nashwa.

Berikut Profil 5 Besar Indonesian Idol Junior 2018 :

Anneth - Anneth Delliecia Nasution (lahir di Balikpapan, 18 Oktober 2005; umur 13 tahun) adalah seorang penyanyi asal Manado, Indonesia. Ia merupakan finalis ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior Musim Ketiga yang tayang di stasiun televisi RCTI pada tahun 2018. Sebelum mengikuti Indonesian Idol Junior, Anneth mengikuti The Voice Kids Indonesia musim kedua yang ditayangkan di stasiun televisi GTV pada tahun 2017 bergabung dengan tim Agnez Mo.

Gogo - Gemilang Abetnego Simanjuntak merupakan salah satu peserta yang berhasil masuk ke babak spektakuler. Melalui akun Instagramnya, @gogo.simanjuntak, Gogo mengunggah curahan hati yang jadi viral dan dibanjiri doa netizen. Gogo mengunggah foto ibunya tengah berpose dengan banyak tas dan membawa koper. Melalui caption, ia menyebut jika Tuhan lebih sayang pada ibunya sehingga ibunda Gogo pergi begitu cepat. Curhat Peserta Indonesian Idol Junior Viral, Ibunya Meninggal saat Ia Sedang Berjuang Menang di Idol.

Deven - Deven Christiandi Putra berUlang Tahun Saat Audisi Indonesian Idol Junior 2018 Mendapatkan Golden Ticket pastinya harapan dari setiap peserta Indonesian Idol Junior 2018. Namun bagi Deven Christiandi Putra kebahagiannya berlipat saat dirinya diberikan ucapan ulang tahun oleh para juri. Dari episode Indonesian Idol Junior yang tayang di RCTI, Deven Christiandi Putra, sebelum menunjukan kemampuannya, para juri secara ramai dan gembira menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Raisya - Penampilan Raisya Olfat di #SpektaTop5 nyanyikan lagu The Show - @LenkaMusic bagus banget lho, tulis @IdolJuniorID. “..nada-nadanya tepat dan pitch kamu sempurna kata para Juri! Jangan lupa vote Raisya ya. #IdolJunior2018 #SaatnyaJuniorJadiIdola @OfficialRCTI,” tulis @IdolJuniorID. Usai Raisya unjuk kebolehan, Nashwa pun memeluk Raisya karena Nashwa yang harus pulang tereliminasi.

Nashwa - Nashwa Zahira membawakan lagu Can't Help Falling In Love menandai berakhirnya perjalanan Nashwa di Indonesian Idol Junior 2018 yang disiarkan langsung RCTI, Jumat (30/11/2018). Impian Nashwa untuk menjadi The Next Indonesia Idol pun pupus. Nashwa yang harus pulang tereliminasi. Babak Spekta Indonesian Idol Junior pun menyisakan empat kontestan yakni Gogo, Anneth, Deven dan Raisya.