Profil Nick Jonas - Suami Priyanka Chopra

Biografi Profil Biodata Nick Jonas - Suami Priyanka Chopra menikahNick Jonas atau Nicholas Jerry Jonas (lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 16 September 1992; umur 26 tahun) adalah aktor, penyanyi dan musisi asal Amerika Serikat. Nick merupakan salah satu anggota band Jonas Brothers, bersama kedua saudaranya Joe Jonas dan Kevin Jonas. Ia bermain dalam film Camp Rock dan Camp Rock 2: The Final Jam sebagai Nate. Nick juga pernah Bekerja Sama dengan Demi Lovato di album pertama Lovato, Don't Forget.

Nick Jonas resmi menjadi suami Priyanka Chopra. Mereka menikah di kampung halaman Chopra, India, Sabtu (1/12/2018). Pemberkatan nikah Priyanka Chopra dan Nick Jonas digelar di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan. Pada upacara pernikahan itu Priyanka Chopra (36) mengenakan gaun pengantin rancangan Ralph Lauren. Sang mempelai pria, Nick Jonas (26), juga mengenakan busana karya perancang yang sama. Desainer asal AS itu merupakan sosok penting bagi pasangan tersebut. Datang bersama di perhelatan Met Gala 2018, Chopra dan Jonas mengenakan busana karya Lauren.

Istrinya Priyanka Chopra adalah seorang aktris India dan mantan Miss World. Sebelum memulai karier aktingnya, ia bekerja sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar Miss World pada tahun 2000. Salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer, Chopra telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare. Pada tahun 2016, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat, dan majalah Time menamai dia salah satu dari "100 orang paling berpengaruh di dunia". Pada tahun 2008, Chopra menerima Penghargaan Film Nasional untuk Aktris Terbaik, serta Penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik untuk perannya sebagai model dalam Mode dan dengan demikian telah menetapkan dirinya sebagai salah satu aktris terkemuka kontemporer di Bollywood.