Biodata Aktris Cantik Saphira Indah Julianti

Biografi Profil Biodata Saphira Indah Julianti meninggal duniaSaphira Indah Julianti yang lahir di Bandung, 26 Juli 1986 – meninggal di Jakarta, 30 Januari 2019 pada umur 32 tahun adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di beberapa film seperti Satu Malam Mengubah Segalanya. Kemudian ia berperan sebagai Ratu Laut di sinetron Raden Kian Santang. Saphira Indah wafat saat ia sedang hamil 6 bulan akibat penyakit paru-paru.

Kabar duka datang dari dunia seni peran Indonesia. Aktris Saphira Indah dikabarkan telah meninggal dunia. Yang lebih memilukan, istri Ai Rico Hidros Daeng ini dikabarkan meninggal saat tengah mengandung. Saphira sendiri bukan orang baru di dunia perfilman tanah air. Ia telah membintangi sejumlah judul film layar lebar, FTV dan menjadi bintang iklan. Kepergian Saphira diikuti ucapan duka dari para sahabat selebriti, seperti Chacha Frederica dan Shandy Aulia.

Artis cantik yang bermain di film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil lima bulan. Meninggalnya Saphira Indah membuat kaget banyak pihak, termasuk keluarga dan sahabat. Pasalnya, di hari-hari terakhirnya, Saphira Indah tak menunjukkan gejala penyakit apapun. Pemeran Uni dalam film Eiffel I'm in Love ini juga masih tampak aktif di media sosial 7 hari lalu. Saphira pun turut serta dalam challenge #10yearschallenge yang viral beberapa waktu lalu.