Tami Yogyakarta - Tri Utami Liga Dangdut 2

Biografi Profil Biodata Tami Yogyakarta - Tri Utami Liga Dangdut 2Tami Yogyakarta atau Tri Utami Khoirunissa yang berusia 22 tahun mahasiswi berasal dari Yogyakarta adalah Duta Dangdut wakil Provinsi DI Yogyakarta di Lida 2 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2019. Tami mengikuti kompetisi LIDA 2 dengan tujuan untuk mengangkat perekonomian keluarganya. Ayahnya Tami berprofesi sebagai pegawai kebersihan, sedangkan ibunya berjualan nasi lotek atau pecel. Tami Yogyakarta berhasil menorehkan prestasi dan membawa harum Yogyakarta bersama rekannya Burhan Widyatmaka pada ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang terkait di salah satu stasiun TV di Liga Dangdut Indonesia musim 2 tahun 2019. Dia sering bernyanyi dari panggung ke panggung menyanyi dangdut dan menembangkan lagu keroncong.

Keikutsertaan Tri Utami pada ajang liga dangdut indonesia musim ke 2 tahun 2019 ini tidak hanya membawa harum Yogyakarta, tetapi juga membawa harum sekaligus mewakili Provinsi DI Yogyakarta di kancah Musik Nasional. Tami Yogyakarta mengikuti Konser pada tanggal 30 Januari yang masuk di grup 15 babak top 80 besar, sementara rekan satu provinsi dengannya Burhan Widyatmaka telah tapil terlebih dahulu yang tergabung dalam grup 10 Babak Top 80 Besar Lida 2019. Tami Yogyakarta tampil dalam grup 15 Babak Top 80 Lida 2 Indosiar - Liga Dangdut Indonesia 2019 dan harus berkompetisi bersama Iwan Sumbar, Hafiza Sulsel, Odi Sulbar dan Aisyah Jabar untuk dapat menjadi yang terbaik dan berlanjut ke babak selanjutnya.

Setelah gagal dalam audisi LIDA 2018, berbekal kebulatan tekad yang dimilikinya, Tami berhasil menjadi peserta LIDA 2019 sebagai duta provinsi Yogyakarta. Sebelumnya audisi LIDA DI Yogyakarta diselenggarakan di Balai Kunthi, Mandala Bhakti Wanitatama Jalan Laksda Adisucipto No 88 Yogyakarta. Selain datang langsung ke tempat audisi, para pecinta dangdut juga bisa mendaftar melalui Official Whatsapp LIDA 2 : 0821-2209-8667. Berbeda dengan LIDA tahun sebelumnya, LIDA 2 digelar semakin kompetitif dengan memilih Idola Indonesia yang mewakili seluruh provinsi. Para Duta Provinsi yang terpilih nantinya akan mewakili provinsinya bersaing di panggung Liga Dangdut Indonesia 2. - Biodata Aisyah Jabar - Rahayu Nur Aisyah Lida 2 Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut