Rikana Kalsel - Rikana Anindita Lida 2019

Biografi Profil Biodata Rika Kalsel - Rikana Anindita Liga Dangdut 2019Rikana Anindita adalah penyanyi dangdut Banjarmasin yang menjadi duta dangdut wakil provinsi Kalimantan Selatan di Lida 2 Liga Dangdut Indonesia 2019 di Indosiar. Tanpa persiapan dan bahkan menjadi audisi peserta terakhir namun keberuntungan masih berpihak pada penyanyi dangdut ini. Dia berhasil meraih tiket Audisi Liga Dangdut Indonesia 2019 Indosiar. Rika sapaannya lolos saat pengumuman dari penyelenggara untuk bisa berangkat ke Jakarta pada Januari 2019. Wanita yang sudah dua kali menjadi Janda ini menambahkan dia berhasil lolos setelah ikut berjibaku dalam audisi di Lapangan Brimob Banjarbaru beberapa waktu lalu.

Untuk ikut audisi ini kata Rika dia harus melalui perjuangan panjang. Rika baru tahu ada audisi Liga Dangdut Indonesia hanya beberapa jam sebelum digelar. "Saya sama sekali tidak tahu. Malam sebelum audisi saya baru diberitahu tanpa ada persiapan maksimal saya pun nekat ikut," ujar dia. Pagi buta Rika sudah berada di lokasi audisi namun kendala kembali menghampirinya dimana dia belum memenuhi syarat karena belum mengcopy KTP nya. "Saya pun panik dari Makobrimob saya cari fotocopyan hingga akhirnya ketemu di Martapura lalu balik lagi ke tempat audisi," ujar dia. Beruntungnya ketika datang sudah siang dan Rika menjadi peserta terakhir yang mendaftar. - Biodata Rikana Anindita Kalsel Lida 2 Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut