Haji Irama Bengkulu Liga Dangdut Indosiar 2

Biografi Profil Biodata Haji Irama Bengkulu - Liga Dangdut Indonesia 2Haji Irama adalah salah satu Duta Dangdut wakil Bengkulu di Liga Dangdut Indonesia 2 Indosiar. Provinsi Bengkulu kembali menurunkan tiga perwakilannya untuk tahapan seleksi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 yang digelar stasiun TV Indosiar. Ketiganya masing-masing, Haji Irama, Rhanda asal Kota Bengkulu dan Sri Nirwana yang akan melaju di tahap seleksi nantinya. Ini disampaikan Haji Irama saat melakukan kunjungan ke Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB), Selasa (8/1) siang. Menurut Haji, nantinya dari ketiga perwakilan Bengkulu tersebut akan diseleksi oleh juri, dan hanya satu orang yang berhak melaju ke babak berikutnya mewakili Provinsi Bengkulu. “Untuk waktunya nanti akan ditentukan oleh pihak Indosiar nantinya,” ujar Haji yang didampingi mentornya, Sodikin.

Haji berharap agar masyarakat Provinsi Bengkulu dapat mendukung ketiga peserta yang akan tampil tersebut. Hal itu nantinya akan berdampak positif guna mempromosikan Bengkulu kedepannya. “Kami mohon dukungannya dari masyarakat Bengkulu dengan cara mengirim SMS dengan format LIDA (spasi) nama duta (contohnya: :LIDA spasi Haji kirim ke 97288,” kata pria kelahiran Bengkulu Utara, 15 Mei 1996 tersebut. Terkait dengan hal tersebut, Haji yang merupakan alumni SMKN 4 Bengkulu tersebut nmengakui jika dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari terus menggencarkan latihan baik mental maupun kesiapan lagu yang akan dibawakkan nantinya saat tampil. “Insya Allah nanti tampil semuanya sudah siap,” katanya.

Dalam kunjungannya ke Graha Pena RB tersebut langsung disambut Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian RB, Riky Dwi Putra dan Penanggung jawab RB Online, Betty Herlina. “Kami juga memohon dukungan dari pihak pemerintah seperti Gubernur, Walikota dan Bupati di Bengkulu. Termasuk juga dari Pak Sekda, Dinas Pariwisata dan lainnya,” demikian Haji. - Biodata Haji Irama Bengkulu Liga Dangdut Indonesia 2

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut