Resky Jambi Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

Biografi Profil Biodata Resky Ramadandi Jambi - Lida 2 Liga Dangdut Indonesia 2Reski Ramadandi pemuda asal Kerinci mewakili Jambi di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar, mendapat dukungan dari PB HKK Nasional. Dukungan ini dipastikan oleh Ketua PB HKK Nasional bidang Pariwisata dan Budaya Alvenstoni. Disebutkan oleh Alvenstoni, PB HKK Nasional sudah membentuk panitia khusus guna menggalang dukungan untuk Reski Ramadandi di ajang LIDA 2 Indosiar.

Disebutkannya, PB HKK Nasional melalui bidang yang diketuainya juga sudah memberikan himbauan baik secara langsung maupun melalui grup WA HKKN agar masyarakat Kerinci dan Jambi yang ada di Jakarta dan sekitarnya agar memberikan dukungan untuk Reski di polling sms. Alven juga menghimbau agar masyarakat Kerinci dan Jambi umumnya dimana saja berada bisa mendukung secara total Reski Ramadandi yang tidak lama lagi akan tampil di LIDA 2 Indosiar.

Reski Ramadandi terpilih sebagai salah seorang peserta melalui audisi LIDA 2 secara online, ia mwnyisihkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia yang turut memperebutkan jatah 3 orang untu peserta dari audisi online. Liga Dangdut (LIDA) 2 Indonesia di Indosiar dimulai Senin (14/1) malam ini. Kerinci dan Sungai Penuh khususnya dan Jambi umumnya patut berbangga. Ini karena salah satu kontestan turut mewakili Jambi, yakni Resky Ramadandi. Malam ini agenda LIDA dimulai, khusus memperkenalkan para kontestan kepada publik pecinta dangdut tanah air dengan tema “Konser Bhinneka Tunggal Ika” dimulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan kontestan akan mulai tampil Selasa (15/1) besok malam.

Resky Ramadandi sendiri masuk dalam grup 1, dan akan langsung tampil besok malam. Dalam grup satu terdiri dari 10 kontestan mewakili beberapa provinsi. Menurut keterangan keluarga Resky, mengatakan saat ini Resky sudah di asrama, dan mempersiapkan untuk acara nanti malam. Dikatakannya, Resky lolos ke LIDA setelah mengikuti tahapan audisi secara online di Jambi. Dari Provinsi Jambi sendiri ada tiga perwakilan, termasuk Resky. Resky sendiri, lanjut dia, saat ini berusia 20 tahun, berasal dari Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kerinci. Merupakan anak pertama, dari orang tua yang berprofesi wiraswasta. Selain itu, Resky juga tercatat sebagai mahasiswa di STIE Muhammadyah Jambi.

Lantas bagaimana persiapan keluarga dalam mendukung Resky di LIDA 2 ini? Dendi mengaku sejumlah persiapan sudah dilakukan, seperti mencetak spanduk untuk para pendukung Resky yang nonton langsung di Indosiar. Dia mewakili keluarga, mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi, serta Kerinci dan Sungai Penuh khususnya memberi dukungan untuk Resky, agar nanti Resky dapat berhasil mengharumkan nama daerah di pentas nasional. Sementara itu, Bupati Kerinci, Adirozal, mengaku bangga dengan Resky yang telah berhasil menjadi duta Provinsi Jambi pada ajang LIDA 2 Indosiar ini. Dia juga memberi motivasi dan dukungan penuh kepada Resky untuk terus berjuang di LIDA. - Biodata Resky Ramadandi Jambi Lida 2 Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut